logo


Ini Dia 5 Pasangan Paling Fenomenal di Dunia

Jayla dianugrahkan sebagai pasangan termuda, yang mana ia menikah saat dirinya masih berusia 7 tahun.

12 Februari 2015 15:01 WIB

Kelly Hildebrandt dan Hildebrandt
Kelly Hildebrandt dan Hildebrandt

JITUNEWS.COM -  Bagi sebagian orang hari Valentine merupakan moment yang mendalam, baik itu pasangan yang belum menikah ataupun yang sudah. Lepas dari itu semua, tentu banyak yang sependapat dengan 5 pasangan ini yang menganggap kalau hari kasih sayang tidak hanya berlaku pada tanggal 14 Febuari saja, melainkan bisa di rayakan setiap harinya. Siapakah 5 pasangan tersebut? Lalu apa makna hari valentine bagi mereka? Berikut ulasannya :

1. Pasangan Termuda
Bagi Jayla (9) asal Kota Dallas, Amerika Serikat, tidak perlu berlama-lama menemukan pasangan hidup. Dia menikahi teman sekolahnya Jose Griggs, tujuh tahun, pada Februari 2009. Pernikahan tersebut dilangsungkan karena keduanya sama-sama mengidap kanker. Namun sayang, keindahan perkawinan itu tidak bertahan lama. Jayla meninggal dua bulan setelah pernikahannya.

2. Pasangan Bernama Sama
Suami istri ini bernama sama yakni Kelly Hildebrandt. Keduanya bertemu secara tidak sengaja di Internet. Saat itu Hildebrandt perempuan mencari namanya di situs jejaring sosial. Namun nama yang keluar ternyata Hildebrandt lelaki. Lalu Hildebrant perempuan mengajak Hildebrant lelaki untuk berteman dan sang pria menerimanya. Tak sampai delapan bulan berkenalan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

3. Pasangan Beda Usia
Beda usia hingga 15 tahun antara pasangan mungkin masih terhitung wajar.  Namun bila berbeda 95 tahun, jelas ini luar biasa. Ini kisah nyata dari Somalia. Seorang kakek bernama Ahmad Muhammad Dore berusia 112 tahun menikahi perawan bernama Safia Abdullah berusia 17 tahun. Jika benar usia Ahmad seperti pengakuannya, dia lebih pantas menjadi buyut Safia.

4. Pasangan Terpisah Bertahun-tahun
Suami istri Boris dan Anna Kozlov bertemu kembali setelah berpisah selama enam dekade lantaran Boris bertugas di militer Siberia, Rusia, saat itu tengah berperang melawan pengikut Joseph Stalin. Setelah melangsungkan pernikahan, tiga hari kemudian Boris harus melaksanakan tugasnya di medan perang. Selama 60 tahun dia tidak pernah berkabar dengan sang istri namun Anna sangat setia menunggunya. Padahal Anna seringkali mendengar selentingan suaminya telah tewas namun dia percaya suatu hari Boris akan kembali. Kesetiaan Anna pun berbuah manis, Boris kembali kepada Anna.

5. Pasangan Paling Setia
Hampir rata-rata hubungan asmara zaman modern berbumbu perselingkuhan. Namun ini tidak berlaku untuk pasangan Herbert dan Zelmyra Fisher asal Amerika Serikat. Sejak pertama kali menikah pada 1924 pasangan ini telah melewati berbagai pahit manis kehidupan dan menjadi saksi berbagai sejarah terjadi di dunia. Mereka terus bersama selama 88 tahun hingga kini bahkan masih mampu mengingat pertama kali merasakan getar cinta satu sama lain.
     

Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Sederhana Lebih Menarik untuk Dijadikan Pasangan

Halaman: 
Penulis : Christophorus Aji Saputro, Hasballah