logo


Sekjen PDIP: Mau Diganggu dengan Cara Apa Saja, Elektabilitas Partai Tak Akan Turun

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, mengatakan, sudah meminta Pelaks

18 Desember 2018 13:14 WIB

Hasto Kristiyanto.
Hasto Kristiyanto. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, mengatakan, sudah meminta Pelaksana Tugas DPD PDIP Riau, Rokhmin Dahuri, untuk mengecek tudingan Demokrat. Hasilnya, menurut dia, tudingan itu tidak terbukti bahwa ada kadernya melakukan perusakan atribut partai berlambang mercy tersebut.

"Sama sekali tidak benar. Bahkan Pak Rokhmin Dahuri yang bertugas sebagai Plt Ketua DPD PDIP, langsung ke sana," ucap Hasto di Asahan, Sumatera Utara, Minggu (16/12/2018).

Dilansir dari laman Liputan6 (18/12), dia menyebut tudingan Demokrat membuat kadernya di tingkat ranting merasa tersinggung. Mereka pun protes keras.


Kotak Suara Kardus Disoal Tim Prabowo, Pengamat Curigai Itu untuk…

"Ranting di Pekanbaru betul-betul tersinggung oleh pernyataan saudara Andi Arief (Wasekjen Demokrat). Maka Ketua Ranting protes keras. Kenapa Andi Arief tanpa melalukan kanjian bersama, tiba-tiba melontarkan tuduhan," jelas Hasto.

Dia mengungkapkan, ada pihak yang mencoba mengganggu elektabilitas partai berlambang banteng bermoncong putih itu.

"Ada pihak yang mencoba, karena elektabilitas PDIP terus naik, diganggu berbagai cara tetap naik, lalu kemudian mereka menyusup, mengadu domba," jelas Hasto.

Survei: Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Menang Telak di Jatim, Namun Kalah di...

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma