logo


Sandi: Kalau Pak Prabowo Itu Jadi Bosnya Bu Sri Mulyani ...

Sandi percaya Sri Mulyani telah mengetahui solusi untuk mengatasi neraca perdagangan yang defisit

18 Desember 2018 09:32 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno VIVA

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sandiaga Uno mengaku prihatin akan neraca perdagangan yang mengalami defisit. Bahkan ia memprediksi rendahnya perekonomian Indonesia karena tidak ada pastian atau kebijakan yang membuat orang mau berinvestasi dan melakukan kegiatan ekonomi.

Ia menyinggung Menteri Keuangan Indonesia, Sri Mulyani yang sudah mengetahui solusi untuk mengatasi defisit tersebut. Solusinya hanya membutuhkan dari pemimpin yang tegas seperti Prabowo Subianto.

Baca Juga: Jangan Foto Makanan Sebelum Dimakan! Akibatnya Tanggung Sendiri


Jelang Nataru Pedagang Ngeluh Naiknya Bapok, Sandiaga: Saat Jadi Wagub Jakarta, Saya Bisa Meredam Harga Jelang Idul Fitri

Ini yang Bakal Terjadi Jika Kamu Masih Nekat Minum Air Putih Sebelum, Saat, dan Sesudah Makan

"Bu Sri Mulyani sudah tahu (solusinnya), tapi Bu Sri perlu pemerintahan yang kuat dengan yang kuat dengan kepemimpinan yang tegas seperti Pak Prabowo untuk menjalankan, serius," ucap Sandi.

"Kalau Pak Prabowo itu jadi bosnya Bu Sri Mulyani itu reformasi struktural akan jalan karena butuh kepemimpinan yang kuat dengan pola kepemimpinan yang tegas tidak gampang diubah-ubah karena tentunya kepentingan-kepentingan yang non struktural dan kepentingan politik tentunya ini yang harus jadi landasan kita," jelas Sandiaga yang Jitunews lansir dari poskotanews.com (18/12).

Ia juga tidak menampik turunnya neraca perdagangan karena dipengaruhi perang dagang antara Amerika dan Tiongkok. Meskipun demikian, Sandi berpendapat seharusnya Indonesia tidak terombang-ambing dan bisa mengambil kesempatan untuk membenahi perekonomian.

Sandiaga ke Karyawan Pabrik: Siapa yang Punya Utang? 2019 Semua Utang Terbayar

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata