logo


Prabowo Sebut Masyarakat Takut Ganti Presiden, Kubu Jokowi: Kalau Ganti Seperti Itu, ya Takut!

"Ya ganti pasti takut dong. Kalau yang ganti seperti itu, ya takut"

17 Desember 2018 11:01 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto JawaPos

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menanggapi pernyataan Prabowo yang menyebut masyarakat takut ganti presiden membuat PDIP angkat bicara, melalui Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto.

Hasto mengatakan wajar bila masyarakat takut ganti presiden. Sebab sosok yang di dorong untuk menggantikannya memang bikin takut.

Baca Juga: Minta Dukungan Untuk Prabowo, Neno Warisman: yang Punya Mobil, Mobilnya Dijual, Bawa Sini Uangnya


Gerindra Sindir Jokowi Lewat Iklan 'Kerja, Kerja, Kerja',

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Kapolda Berharap Mensukeskan Agenda Pilpres 2019

"Ya ganti pasti takut dong. Kalau yang ganti seperti itu, ya takut," jelas Hasto yang Jitunews lansir dari bentengsumbar.com (16/12).

Pada kesempatan itu pula, Hasto menyebut Jokowi pada dasarnya figur yang memang kuat tertanam di benak masyarakat. Justru karena kuatnya tersebut yang digunakan kubu lawan adalah fitnah.

Memang tak mudah mempunyai sikap konsistensinya seperti Jokowi.

"Pak Jokowi itu wataknya turun ke bawah, merangkul. Itu tidak bisa pakai drama-drama. Enggak mudah untuk bisa konsisten seperti Pak Jokowi," jelas Hasto.

Seperti yang kita ketahui, perkataan Prabowo kembali menjadi perhatian publik lantaran menyebut masyarakat takut dengan wacana ganti presiden.

Gak Usah Panik, Ini yang Harus Dilakukan Saat Rem Mobil Kamu Blong

"Kenapa orang ganti presiden takut? Ganti pengemudi itu biasa. Kalau mau ganti pilot yang pilotnya itu harus andal, harus bisa mengemudikan pesawat dan selain andal harus punya karakter dan akhlak yang baik. Ini tanggung jawabnya besar," ucap Prabowo.

Kinerja SBY Dibandingkan dengan Jokowi, Demokrat: Djarot Melindur

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata