logo


Atribut Demokrat Dirusak, JARI 98: Ada yang Tidak Suka Melihat Hubungan Baik Jokowi dan SBY

Ferry menduga pihak yang tidak menyukai hubungan baik antara Jokowi dan SBY kemungkinan dari kalangan internal Demokrat maupun eksternal

15 Desember 2018 15:11 WIB

Atribut Partai Demokrat di Riau dirusak
Atribut Partai Demokrat di Riau dirusak Twitter @AndiArief_

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) menyesalkan adanya perusakan ratusan Baleho Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Alat Peraga Kampanye (APK) Partai Demokrat yang ada di sepanjang Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau.

Sekjen Jari 98, Ferry Supriyadi menilai bahwa perusakan atribut partai Demokrat itu dilakukan sekelompok pihak yang tidak suka melihat hubungan baik SBY dengan Jokowi.

Dimana antara Jokowi dan SBY memang sedang memiliki agenda masing-masing di Pekanbaru. Jokowi menghadiri pemberian gelar kehormtan adat “Datuk Sri Setia Amanah Negara” dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau dan SBY menghadiri Pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau.


Demokrat: Perusak Atribut Demokrat Dibayar Rp 150 oleh Partai Penguasa

"Ini ada yang memanas-manasi suasana. Mereka ini tidak suka melihat hubungan baik Jokowi dan SBY," ujar Ferry di Jakarta, Sabtu (15/12).

"Jangan-jangan ada operasi senyap pembusukan untuk ganggu hubungan antara Jokowi dan SBY, awas operasi adu domba," imbuhnya.

PPP: PSI Jangan Jadi Beban Jokowi

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata