logo


Timses Jokowi Klaim Beberapa Daerah Pendukung Prabowo Kini Sudah Berbalik Dukung Jokowi

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Jokowi - Ma’ruf Amin Dedi Mulyadi mengklaim beberapa daerah yang dulunya basis pendukung Prabowo Subianto di ajang Pilpres 2014 kini berbalik mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

15 Desember 2018 09:51 WIB

Dedi Mulyadi.
Dedi Mulyadi. Dok. Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Jokowi - Ma’ruf Amin Dedi Mulyadi mengklaim beberapa daerah yang dulunya basis pendukung Prabowo Subianto di ajang Pilpres 2014 kini berbalik mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

“Ada perubahan-perubahan di daerah yang dulu (basis pendukung Prabowo) kayak Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang dan Karawang sudah mulai berubah (mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin),” kata Dedi, yang dilansir dari laman Kompas (15/12).

Lebih lanjut Dedimengakuijika timnya masihsulit untuk menembusdaerah-daerah di JawaBarat yang masihmenjadibasispendukung Prabowo Subianto, yakni di sekitarperbatasandengan DKI Jakarta.


Jokowi Laporkan Bahwa Pengangguran di Desa Turun, Netizen: The Great Leader!

“Yang jadi tantangan berat kita ini kan perbatasan DKI dan di sana, Jawa Barat selatan dan Tasik. Tapi di wilayah lain sudah relatif lebih baik,” tuturnya.

Dedi memastikan TKD Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Barat sudah memiliki logistik yang cukup untuk merebut suara di daerah-daerah di Jawa Barat yang masih menjadi basis dukungan untuk Prabowo Subianto.

“Logistiknya cukup. Saksi sudah disiapkan di seluruh daerah, hari ini sudah punya saksi, sudah aman,” ungkapnya. Dedi memastikan, TKD Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Barat akan optimal bergerak pada bulan Januari 2019 mendatang.

“Operasi darat itu ada dua hal, yang pertama adalah menyampaikan pencapaian program pemerintah yang sudah dirasakan oleh masyarakat. Masyarakat miskin hari ini sudah menikmati beras dengan kualitas yang sama dimakan oleh kita, beras premium, ini kan terobosan baru,” jelasnya.

“Kemudian juga berbagai pencapaian pembangunan infrastruktur yang sudah berjalan efektif. Itulah bagian materi kamp

Tokoh Ini Sebut Keputusan Prabowo Bikin Banyak Orang Takut!

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma