logo


Demo di Depan Istana Negara, Keluarga Korban Lion Air Desak Jokowi Lakukan Ini

Lion Air didesak untuk segera merealisasikan janjinya, yakni melakukan pencarian korban lanjutan tahap ke-2.

13 Desember 2018 19:46 WIB

Puluhan keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 melakukan aksi damai di depan Istana Negara, Jakarta, Kamis (13/12).
Puluhan keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 melakukan aksi damai di depan Istana Negara, Jakarta, Kamis (13/12). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Puluhan keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 melakukan aksi damai di depan Istana Negara, Jakarta, Kamis (13/12).

Para keluarga korban meminta kepada pihak Lion Air untuk segera merealisasikan janjinya untuk melakukan pencarian korban lanjutan tahap ke-2.

Dimana, dari total penumpang yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 baru 125 korban yang berhasil diidentifikasi, dan masih ada 64 korban yang belum ditemukan dan teridentifikasi.


La Nyalla Tuduh Prabowo Mualaf, Titiek Soeharto: Ya Iya Lah!

“Pada tanggal 23 November 2018 pihak Lion Air telah berjanji kepada kami akan melakukan dan membiayai pencarian lanjutan tahap ke-2. Namun demikian, hingga hari ini janji tersebut belum juga tereallsasi,” ujar perwakilan keluarga korban, Anton Sahadi.

Lebih lanjut, Anton mengatakan bahwa keluarga korban pesawat Lion Air JT-610 juga meminta kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memfasilitasi Lion Air untuk kembali melakukan pencarian lanjutan tahap ke-2.

Terkejutnya Najwa Shihab Saat Berkunjung ke Kediaman Jokowi, Karena...

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana