logo


Mewah! Royal Garden Bridal Luncurkan Koleksi Gaun Pengantin Ala Putri Raja

Royal Garden Bridal meluncurkan tren gaun pengantin 2018, yakni Cinderella Ball Gown dan Gaun Pengantin Berwarna.

13 Desember 2018 19:32 WIB

Royal Garden Bridal meluncurkan tren gaun pengantin 2018, yakni Cinderella Ball Gown dan Gaun Pengantin Berwarna.
Royal Garden Bridal meluncurkan tren gaun pengantin 2018, yakni Cinderella Ball Gown dan Gaun Pengantin Berwarna. ist

Yang menarik, tak hanya menjajakan koleksi gaun pengantin nan menawan, Royal Garden Bridal juga nyatanya membuka peluang bisnis yang menjanjikan. Di sini, Anita Feng menghadirkan paket franchise yang sangat terjangkau yang berpotensi menghasilkan penghasilan mencapai puluhan juta setiap bulannya.

“Mengapa harus memilih waralaba Royal Garden Bridal? Sebab, waralaba Royal Garden Bridal merupakan merek terkenal, koleksi gaun up to date, keren dan kekinian, sehingga menjadikan bisnis bridal Anda menjadi yang terdepan di kota Anda dengan potensi profit puluhan juta rupiah setiap bulannya,” ungkapnya.

Anita melanjutkan, selain mudah dikelola, bisnis Royal Garden Bridal juga sudah menyediakan paket lengkap gaun pengantin, baik yang di outlet maupun yang berupa foto.


Tahun 2018, Royal Corporation Tampil Perkasa dengan Enam Merek Waralaba

Royal Garden Bridal juga, sambung Anita, selalu up to date dengan tren terbaru, dan yang paling penting adalah desainnya selalu paling keren dan terdepan. Sehingga ketika calon pengantin mencoba, pasti akan memilih gaun Royal Garden Bridal. Ini jelas akan menjadikan mitra franchisee mengelola bisnis yang menguntungkan.

“Ketika jaringan Anda sudah terbentuk dengan wedding hall, make-up artist, fotografer, videographer dan wedding organizer, maka calon mempelai wanita akan menghubungi Anda untuk appointment fitting, dengan koleksi gaun yang sudah pasti keren, pelayanan yang baik ketika fitting, akan menghasilkan omzet dan profit super menarik untuk perusahaan Anda,” tuntas Anita.

Bisnis Real Estate Developer Jadi Target Ekspansi Royal Corporation di 2019

Halaman: 
Penulis : Riana