logo


Di Kamar Kos Eril Dardak, Polisi Temukan 2 Benda yang Diduga Helium dan Freon

Polisi masih mendalami penyebab tewasnya adik Wakil Gubernur terpilih Jatim Emil Dardak, Eril Dardak, di kamar kosnya di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat.

13 Desember 2018 13:42 WIB

Ilustrasi Polisi
Ilustrasi Polisi ist

BANDUNG, JITUNEWS.COM - Polisi masih mendalami penyebab tewasnya adik Wakil Gubernur terpilih Jatim Emil Dardak, Eril Dardak, di kamar kosnya di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat.

"Ada beberapa hal yang ditemukan di lokasi saat olah tempat kejadian perkara, ada tabung gas bertuliskan He, helium atau bukan belum dipastikan, dan tabung freon," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema, yang dilansir dari Liputan6.com (12/12)

BACA JUGA: Adik Emil Dardak dan 5 Seleb yang Meninggal Dunia di Usia Muda


Polri: Habib Bahar Resmi Berstatus Tersangka, Tapi...

Selain itu polisi menemukan kondisi televisi di kamar tersebut dalam keadaan menyala. Penyidik, kata Irman, tidak menemukan tanda penganiayaan di tubuh Eril Dardak.

Eril Ario Ristanto Dardak ditemukan meninggal dunia di kosnya tepatnya Kosan Kartifah Jalan Dago Asri I No 24 Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Namun kerabat Eril mengatakan, dugaan penyebab meninggalnya Eril Dardak lantaran penyakit asma.

"Kemungkinan meninggal karena penyakit asma yang kambuh. Mengingat yang bersangkutan mengidap penyakit asma," terang salah satu kerabat almarhum Eril Ario Ristanto Dardak yang juga pengasuhnya, Sumarji, Rabu 12 Desember 2018.

Dia mengaku, berdasarkan kabar terakhir di keluarga, meninggalnya Eril Dardak ketika berada di kos-kosan dekat kampus tempatnya menuntut ilmu, Institut Teknologi Bandung (ITB). "Sebelum meninggal tidak berada di rumah Trenggalek maupun di Jakarta," ujarnya.

Ahmad Dhani Sebut Oknum Polda Jatim Curang, Ini Alasannya

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma