logo


Jokowi Berani Kejar Uang Korupsi Sampai ke Swiss, Netizen: Kerempeng Bukan Berarti Cengeng!

Masih banyak koruptor yang menyimpan uangnya di luar negeri.

11 Desember 2018 19:22 WIB

Presiden Joko Widodo menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2019 di Istana Negara, Selasa (11/12), kepada 10 Kementerian/Lembaga dan 34 Gubernur/Wakil Gubernur yang mewakili.
Presiden Joko Widodo menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2019 di Istana Negara, Selasa (11/12), kepada 10 Kementerian/Lembaga dan 34 Gubernur/Wakil Gubernur yang mewakili. Instagram @sekretariat.kabinet

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komitmen Presiden Joko Widodo memberantas korupsi kembali terbukti.

Melalui akun Twitternya, mantan walikota Solo itu mengumumkan bahwa kerjasama dengan pemerintah Swiss sudah mencapai tahap akhir.

Baca juga: Waduh! Ternyata Begini Cara OPM Melakukan Perekrutan Anggota


Wiranto Blak-Blakkan Soal Strategi Hadapi OPM, JK Ungkap Ratusan Triliun...

@jokowi: Melalui pembicaraan panjang, kita telah memperoleh titik terang, dan sekarang di tahap akhir penandatanganan Mutual Legal Assistance antara Pemerintah Indonesia dan Swiss. MLA ini legal platform untuk mengejar hasil korupsi dan money laundring yang disembunyikan di luar negeri.

Mengetahui usaha sang presiden, netizen tampak memuji dengan nada bercanda.

@BbTri65: Pakde Jo tak punya urat takut, kerempeng bukan berarti cengeng, kerempeng tapi tdk pernah mengenal kamus Takut asal jalurnya benar, Pakde bukanlah Jendral yg takut intervensi asing, Aseng dan asuuuu, salam JKW2P.

@zukardan: Karena payung hukum yg namanya konstitusi... Kami bangga punya presiden yg berani di jalan yg benar... Tdk seperti capres sebelah, berani di jalan fitnah...

Namun seperti biasa, ada yang meragukan komitmen tersebut.

@tts273: Pak @jokowi ini sudah di lakukan oleh Pak @SBYudhoyono sejak tahun 2007.

@akbar_fitri: Dr jaman Megawati sdh basi info kek gini om.

Waduh! Ternyata Begini Cara OPM Melakukan Perekrutan Anggota

Halaman: 
Penulis : De Sukmono