logo


Buat Liburan Keluarga Berkesan di Rumah Alam Manado Adventure Park

Ciptakan pengalaman liburan tak terlupakan bersama keluarga tercinta di Rumah Alam Manado Adventure Park

13 Desember 2018 09:30 WIB

Rumah Alam Manado Adventure Park
Rumah Alam Manado Adventure Park Tribunnews

MANADO, JITUNEWS.COM - Ingin wisata keluarga dan menciptakan momen liburan berkesan? Datang saja ke Manado. Tinggal pesan saja tiket pesawat di website Airy, penerbangan dari berbagai daerah di Indonesia ke Manado dapat dengan mudah didapat dengan harga terjangkau.

Kota Manado menawarkan banyak destinasi wisata unik yang patut dikunjungi, seperti Bunaken, Jembatan Soekarno, atau Pulau Siladen. Jika mau wisata keluarga, datanglah ke objek wisata satu ini, Rumah Alam Manado Adventure Park.

Tentang Rumah Alam Manado Adventure Park


Cara Menghemat Bujet Perjalanan Saat Pelesir ke Lombok

Rumah Alam Manado Adventure Park adalah sebuah tempat wisata berbasis alam yang terletak di kawasan hutan kota di dekat pintu tol Manado, tepatnya di Jalan Ring Road Km. 1, Maumbi. Tempat seluas 10 hektare ini dibuka pada 18 Juni 2016 dan masih tergolong objek wisata baru.

Mengusung konsep “back to the nature”, wisata ini menyuguhkan alam terbuka dengan kontur perbukitan hijau rimbun di sekelilingnya. Udaranya segar sehingga cocok untuk melepaskan kepenatan. Terlebih, Anda bisa mencoba berbagai wahana untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga atau sahabat.

Rumah Alam Manado Adventure Park buka setiap hari Senin-Jumat pukul 10.00-18.00; di akhir pekan atau hari libur, jam operasionalnya lebih panjang, yaitu pukul 08.00-19.00. Harga tiket masuknya adalah Rp35.000. Jika tertarik mencoba wahana-wahana di sini, Anda masih harus membayar lagi sesuai jenis permainan dengan beragam harga.

Hal yang Bisa Anda Lakukan di Rumah Alam

Nikmati liburan Anda sepuasnya bersama keluarga dengan bertualang dan mencoba berbagai wahana yang ditawarkan Rumah Alam Manado Adventure Park. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan di sini, di antaranya:

1. Menikmati pemandangan

Nikmati keindahan pemandangan alam berupa kawasan bukit dan hutan hijau yang masih asri untuk membuat Anda relaks kembali.

2. Berenang dan bermain air

Puaskan diri Anda dengan berenang di kolam-kolam yang tersedia; ada kolam anak dan dewasa.

3. Berfoto

Abadikan kecantikan alam di sini dengan kamera. Anda dapat berswafoto atau berfoto bersama keluarga dan sahabat dengan latar alam atau spot unik yang ada.

4. Bermain golf

Bagi yang ingin belajar golf, Anda bisa datang ke area driving golf. Selama di sini, Anda akan dipandu oleh pelatih profesional.

5. Menghabiskan waktu di taman main

Wahana ini dilengkapi dengan berbagai permainan yang membuat anak betah bermain.

6. Bermain trampolin

Nikmati serunya melompat-lompat dengan trampolin; bisa dimainkan anak atau orang dewasa.

7. Menginap di rumah pohon

Ingin lebih dekat dengan alam, tak ada salahnya jika Anda menginap di rumah-rumah pohon mungil dari kayu beratap ijuk; fasilitas penunjangnya sudah lengkap dan dijamin membuat istirahat nyaman.

8. Menikmati kuliner

Untuk keperluan bersantap, ada Kampoeng Minahasa Resto yang menawarkan aneka kuliner lezat khas Minahasa dan Manado.

9. Berkeliling dengan ATV

Dengan ATV, Anda bisa berkendara mengelilingi area Rumah Alam melalui berbagai jalur sembari menikmati pemandangan hijau yang memukau.

10. High rope

Menggunakan peralatan penunjang keamanan, Anda akan ditantang untuk melewati jembatan-jembatan tali dengan berbagai halangan di ketinggian tertentu.

11. Flying fox

Mau menantang adrenalin? Tak ada salahnya untuk merasakan serunya berseluncur dari pohon yang satu ke pohon lain dengan kawat baja.

12. Rappelling

Tantang diri Anda untuk mencoba rappelling tanpa tebing dari ketinggian!

13. Zorbing

Rasakan keseruan berada di dalam bola plastik besar dan bergulir menuruni bukit.

Nah, itu tadi beberapa wahana yang bisa Anda nikmati di Rumah Alam Manado Adventure Park. Jadi, masih ragu untuk menghabiskan liburan bersama keluarga di tempat menarik ini? Yuk, segera terbang ke Manado dengan Airy Tiket Pesawat, ya!

Ini Destinasi Wisata Zaman Now yang Wajib Kamu Kunjungi Selagi di Padang

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata