logo


Minuman Ini Mampu Sembuhkan Kolesterol Tinggi Tanpa Obat!

Cara mengobati kolesterol tinggi secara alami yang bisa kamu coba sendiri.

10 Desember 2018 03:24 WIB

makanan sehat
makanan sehat

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Semua orang memiliki kolestrol, yang membedakan adalah kadar kolestrol itu sendiri. Ada yang normal dan ada juga yang tinggi.

Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh menjadi pemicu timbulnya berbagai jenis penyakit yang dapat berbahaya bagi tubuh. Hal itu akan menimbulkan penyumbatan aliran darah.

Baca juga:Rasanya Asam Tapi Manfaat Buah Ini Sangatlah Manis Bagi Kesehatan!


Ini Dampak Terburuk Stres Bagi Kesehatan Otak, Bisa Sebabkan ...

Tentu saja timbunan lemak jahat itu akan mengganggu suplai makan menuju jantung. Hal ini akan memicu penyakit jantung dan stroke. Lantas bagaimana cara menurunkan kolestrol secara alami? Berikut beberapa cara untuk menyikapinya seperti dilansir dari Merdeka.com (12/9/2017).

1. Minum air jeruk nipis setiap pagi dan malam

Jeruk nipis kaya akan flavonoid. Flavonoid bertindak sebagai anti-oksidan kuat. Anti-oksidan membantu melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas, terutama molekul tidak stabil yang dapat merusak sel-sel sehat.

Kamu cukup dengan meminum air perasan jeruk nipis yang dicampur dengan segelas air hangat di pagi saat bangun tidur dan sebelum tidur. Lakukan secara rutin agar kadar kolesterol jahat segera berkurang.

Nikmat, Tapi Ini Bahaya Banyak Makan Petai

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu