logo


Prabowo Dapat Sumbangan dari Ahok Untuk Pilpres 2019, Jumlahnya Fantastis

Luar biasa yang berikan dukungan kepada Tim Pemanangan Prabowo-Sandi, terima kasih kepada Ahok

8 Desember 2018 10:32 WIB

Prabowo di acara Komunitas Tionghoa
Prabowo di acara Komunitas Tionghoa lapan6online

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada saat menghadiri acara gala dinner dengan Komunitas Tionghoa Indonesia dalam acara "Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto" di Jakarta Jumat (7/12) malam, Prabowo mendapat donasi dari salah satu anggota komunitas, yaitu Kasidi alias Ahok.

"Luar biasa yang berikan dukungan kepada Tim Pemanangan Prabowo-Sandi, terima kasih kepada Ahok atau Kasidi yang berikan sumbangan sebesar Rp250 juta," ujar pembawa acara pada gala dinner tersebut yang Jitunews kutip dari kumparan.com (7/12).

Baca Juga: Prabowo: Jokowi Hatinya Baik, Punya Keinginan yang Baik


Prabowo: Saya Bukan Antek Amerika dan Antek Asing

Ketua PAN: Saya Apresasi Jokowi, Terus Lanjutkan

Tak hanya Ahok yang menyumbang, ada sekitar 15 orang yang menyumbang untuk Prabowo Subianto guna Pilpres 2019. Tetapi, jumlah yang paling besar di dapat dari Ahok, yaitu Rp250 juta.

Dari total 15 orang yang menyumbang, dana yang terkumpul berjumlah Rp435 juta. Ketua Panitia "Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto", Chandra Suwono mengatakan, donasi tersebut tanpa paksaan.

Bahkan, tamu-tamu yang hadir semuanya diundang dan tanpa diminta untuk membayar, sehingga donasi murni tanpa adanya paksaan.

Prabowo: Jokowi Hatinya Baik, Punya Keinginan yang Baik

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata