logo


Polres Mempawah Didukung Resmob Polda NTB Akhirnya Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan Sopir Tangki

Tersangka telah diamankan di oleh Polsek Mempawah

7 Desember 2018 16:35 WIB

Istimewa

 
Melihat korban kembali, tersangka kemudian menyusul korban dengan membawa kayu ukuran 7x5 yang diambil dari sekitar lokasi dan membawanya ke tempat parkir truk tangki dan menyimpannya diatas tangki bahan bakar kendaraan.
 
Kemudian disaat korban menengok bagian gardan kendaraan dari arah belakang pelaku memukul bagian kepala belakang korban dengan menggunakan kayu yang telah disiapkan.
 
 
Korban selanjutnya berlari ke arah jalan yang dilalui sebelumnya sambil berteriak minta tolong, namun pelaku terus memukul korban dibagian kepala. setelah itu korban dimasukkan ke dalam parit  dan selanjumya tersangka melarikan diri menggunakan truk tangki.
 
Setelah melakukan pembunuhan pelaku kabur ke Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. Pada pukul 01.00 dini hari pelaku tiba di daerah Loncek Ambawang dan menjual solar tersebut pada penampung sekitar 2000 liter dengan harga Rp10.380.000 .
 
Kemudian ia meminjam kendaraan sepeda motor salah seorang warga dengan alasan untuk membeli rokok dan menitipkan truk tangki yang dlbawanya, namun teryata pelaku langsung berangkat ke Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya dan meninggalkan sepeda motor tersebut di pinggir Jalan.
 
Halaman: 
Penulis : Ngadri, Nugroho Meidinata