logo


Judast Priest: Alasan Kami Datang Ke Indonesia Karena Jokowi

Judas Priest, grup band legendaris asal Inggris, akan tampil di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat malam, 7 Desember 2018.

7 Desember 2018 14:46 WIB

Judas Priest
Judas Priest Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Judas Priest, grup band legendaris asal Inggris, akan tampil di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat malam, 7 Desember 2018.

Band yang digawangi oleh Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (base), dan Scott Travis (drum), itu mengundang Presiden Jokowi hadir menyaksikan mereka tampil.

Rob Halford mengetahui bahwa Jokowi adalah penggemar musik cadas. Oleh karena itu, Rob cs sangat mengharapkan kehadiran Jokowi di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara besok.


Kubu Jokowi: Reuni 212 Banyak Kok yang Dukung Jokowi Juga

Itu bakal jadi sangat luar biasa karena kami tahu presiden kalian juga seorang penggemar berat musik heavy metal. Akan menjadi sangat fantastis dan kami harap beliau bisa hadir esok hari. Ini akan menjadi sebuah kehormatan bagi kami," ungkap Rob Halford, seperti yang dikutip dari laman Tempo (07/12).

Rob juga memberi apresiasi kepada penyelenggara yang mau bersusah payah menghubunginya untuk konser di Jakarta.

Jokowi sebagai seorang penggemar musik metal merupakan salah satu alasan mengapa Judas Priest memasukkan Indonesia dalam rangkaian world tour 2018.

Keren, 2 Youtuber Indonesia Muncul di Youtube Rewind International 2018

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma