logo


Memulai Usaha dari Garasi, 5 Tokoh Indonesia ini Mendunia!

Mereka kini mampu mengubah sebuah garasi menjadi gedung perkantoran yang megah

7 Desember 2018 15:30 WIB

axioo
axioo
dibaca 512 x

Di tengah mencapai kesuksesan, Ms Merry meninggalkan semua kemewahannya untuk kembali ke Indonesia. Berawal dari garasi, Ms Merry membangun usaha pertamanya di Indonesia dengan tujuan utama menciptakan dampak positif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Rabu, 28 November 2018 lalu, Ms Merry membuktikan kerja nyata bersama Warrior (julukan untuk staf) dengan Homebase Opening Ceremony-nya.  Dengan antusias masyarakat dan media, lantai 42 di Soho Capital tersebut menjadi sangat padat.

Ms Merry beserta anak, suami dan orang tua memotong nasi tumpeng dan pita untuk menyambut Merry Riana Group. Wanita penuh senyum ini juga sempat terharu ketika menceritakan kisah awal berdirinya Merry Riana Group yang berawal dari garasi dan kini bisa menempati perkantoran di atas langit.


Sedang Malas Bekerja? Pikirkan 5 Hal Ini Supaya Kamu Bersemangat Sepanjang Hari!

Namun, mimpi wanita sejuta dolar ini pun tidak pernah berhenti. Dengan Homebase opening ini, Ms Merry berharap akan terus berkembang lagi cabang Merry Riana Learning Centre yang kini telah memiliki 5 cabang di Jabodetabek.

Ditulis oleh: Clara Neysa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Ayam Ternyata Kanibal! Lihat Foto-Foto Berikut Ini!

Halaman: 
Admin : Aurora Denata