logo


Memulai Usaha dari Garasi, 5 Tokoh Indonesia ini Mendunia!

Mereka kini mampu mengubah sebuah garasi menjadi gedung perkantoran yang megah

7 Desember 2018 15:30 WIB

axioo
axioo
dibaca 603 x

“Mereka hanya mau menjual produk branded. Dibilang standar plazanya akan turun karena dianggap tidak ada image,” ujar Martha ketika mengingat perjuangannya memulai karier namun kini produknya telah menjadi brand terkemuka hinga go internasional.

4. Samuel Lawrence & Singgih Halim (Axioo)


Sedang Malas Bekerja? Pikirkan 5 Hal Ini Supaya Kamu Bersemangat Sepanjang Hari!

Samuel Lawrence & Singgih Halim merupakan seseorang yang membuat Axioo yang kini menembus produk dunia dan menjadi salah satu produk yang mengadopsi prosesor Intel Core generasi kedua. Axioo Neon HNM menjadi notebook 14 inci pertama di dunia menggunakan teknologi prosesor sebelumnya, Sandy Bridge.

Berawal dari garasi, Samuel dan Singgih dengan tekun merakit laptop pertamanya dengan tekanan produk luar yang telah menguasai Indonesia. Kini, mereka telah mencicipi kesuksesan dengan berdirinya 3 pabrik Axioo di Indonesia. Wah, Indonesia patut bangga, berawal dari garasi, produk lokal ini bisa sukses melejit di pasar internasional.

5. Miss Merry Riana

Siapa yang tidak mengenal Miss Merry Riana? Dengan kisahnya wanita sejuta dolar yang sempat melejit di tahun 2014, Ms Merry Riana kini menjadi seorang Entrepreneur, Influencer dan Educator yang banyak di kenal masyarakat Indonesia.

Ms Merry pun pernah merasakan pahitnya terpisah dari orang tua dan bertahan hidup di negeri Singapura karena penjarahan yang sedang marak di tahun 1998. Tanpa uang dan kerabat, Ms Merry membuktikan bisa bangkit dan menjadi seorang milyader di negeri Singa.

Ayam Ternyata Kanibal! Lihat Foto-Foto Berikut Ini!

Halaman: 
Admin : Aurora Denata