logo


Memulai Usaha dari Garasi, 5 Tokoh Indonesia ini Mendunia!

Mereka kini mampu mengubah sebuah garasi menjadi gedung perkantoran yang megah

7 Desember 2018 15:30 WIB

axioo
axioo
dibaca 235 x

Semua orang bisa saja sukses, tergantung dari niat dan keuletan. Sekilas kata-kata tersebut mungkin  sering terdengar di telingamu. Namun, kata-kata tersebut sering menjadi sebuah angin segar saja dan tidak merubah pandangan hidupmu.

Berbeda dengan 5 orang hebat ini, ketika semua orang mengeluh dengan ketidak mampuan mereka karena modal. 5 orang ini membuktikan, tanpa modal dan hanya menempati sebuah garasi sebagai awal memulai usaha mereka. Mereka kini mampu mengubah sebuah garasi menjadi gedung perkantoran yang megah.

Siapakah 5 orang ini yang kehidupannya berubah meskipun mengawali usaha mereka di garasi rumahnya?


Mau Sukses Sebagai Pengusaha? Anda Harus Tiru 5 Pemikiran 'Gila' Bob Sadino

1. Boenjamin Setiawan (Kalbe Farma)

Boenjamin Setiawan atau lebih dikenal dengan “dr.Boen” memulai kariernya di sebuah garasi mobil rumahnya. Dengan modal kecil, lulusan kedokteran UI ini mantap menggeluti usaha di bidang sejenis dengan pendidikannya yaitu dunia medis.

Masih muda dan tidak memiliki modal, dr. Boen memiliki tekad untuk mengembangkan usaha farmasi yang masih sangat minim di Indonesia. Berbekal garasi rumahnya, dr. Boen mendirikan pabrik obat dan memproduksi obat-obat nasional bersama ke-6 saudaranya. Kini dr. Boen sukses mendirikan Kalbe Farma Group dan memiliki gedung perkantoran  pusat Kalbe Farma di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sedang Malas Bekerja? Pikirkan 5 Hal Ini Supaya Kamu Bersemangat Sepanjang Hari!

Halaman: 
Admin : Aurora Denata