logo


Kubu Jokowi: Reuni 212 Banyak Kok yang Dukung Jokowi Juga

Dulu enggak dukung Ahok bukan berarti nggak dukung Jokowi lho

7 Desember 2018 09:27 WIB

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan sertifikat sambungan listrik gratis kepada 82 rumah tangga miskin dan rentan miskin di Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/12)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan sertifikat sambungan listrik gratis kepada 82 rumah tangga miskin dan rentan miskin di Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/12) Instagram @jokowi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara Tim Kampanyee Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Irma Suryani mengklaim yang hadir di reuni 212 banyak juga yang mendukung Jokowi.

"Yang datang dan hadir juga banyak kok yang dukung Jokowi juga, karena kan reuni. Dulu enggak dukung Ahok bukan berarti nggak dukung Jokowi lho," ujar Irma.

Baca Juga: Setelah Baca Ini, Yakin Masih Mau Menggunakan Ban Tubeless


'Berduaan' dengan Sultan HB X, Jokowi Bahas...

Inilah Persamaan Prabowo dan Donald Trump Saat Memperlakukan Pers

Irma juga menyindir calon presiden nomor urut 02, Prabowo yang marah-marah dengan pemberitaan media pada acara Reuni 212, Minggu (2/12) lalu.

Menurutnya, yang patutnya kecewa adalah panitia penyelenggara karena reuni tersebut tidak menjadi bahasan utama di media massa.

"Wah, lucu ya, reuni kok pingi diliput, katanya bukan kampanye? Kalau cuma reunian kan nggak ada yang substansial untuk diberitakan. Jadi menurut saya wajar kalau ada yang tidak memberitakan. Kecuali kampanye," tegas Irma yang Jitunews kutip dari gatra (6/12).

Gempa Bali dan Lombok 5,3 SR Terjadi Pada Kamis Kliwon, Apa Artinya?

"Harusnya panitia yang marah, undangan (Prabowo) kan enggak rugi apa-apa. Cuma datang dan enggak keluar biaya. Kecuali undangan yang membiayain semua, wajar marah," lanjut Irma.

 

Prabowo 'Ngambek' ke Media, Sandi: TVOne, Republika...

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata