logo


Bersinergi, Skipjack dan E Fortune Bakal Merevolusi Fintech Tanah Air

Dewasa ini, encrypblock teknologi akan menjadi salah satu jaringan pembayaran elektronik terbesar di dunia

6 Desember 2018 21:21 WIB

CEO PT E Fortune, Ahmad Munzir B Mokhtar Kamil; Manager Skipjack, Jovan Jaya; Director PT E Fortune, Mokhtar Kamil; Director Skipjack Corporation, Al Ghamdi Abbas Ali; CEO Skipjack Corporation, Prof Dr Sir Mike Irvan; saat acara penandatanganan MoU antara Skipjack Corporation dengan E Fortune Indonesia, untuk menghadirkan sistem pembayaran tercepat di dunia bagi pasar Indonesia, Kamis (6/12) di JCC, Jakarta, Kamis (6/12).\n
CEO PT E Fortune, Ahmad Munzir B Mokhtar Kamil; Manager Skipjack, Jovan Jaya; Director PT E Fortune, Mokhtar Kamil; Director Skipjack Corporation, Al Ghamdi Abbas Ali; CEO Skipjack Corporation, Prof Dr Sir Mike Irvan; saat acara penandatanganan MoU antara Skipjack Corporation dengan E Fortune Indonesia, untuk menghadirkan sistem pembayaran tercepat di dunia bagi pasar Indonesia, Kamis (6/12) di JCC, Jakarta, Kamis (6/12). Jitunews

“Karenanya, Skipjack akan bekerja untuk menaikan dan memperluas market di area konsumer dan bisnis dengan membuktikan bahwa telah ada regulasi yang baik bagi mata uang baru ini dan masyarakat juga tahu bahwa pemerintah Indonesia memiliki reputasi bagus,” tutur Sir Mike Irvan, saat temu media, di JCC, Kamis (6/12).

Di kesempatan yang sama, Munzir, Chief Executive Office PT E Fortune, mengatakan, sinergi pihaknya dengan Skipjack ini dinilainya sebagai langkah besar dalam strategi ekspansi global.

“Kami memilih Indonesia karena memiliki iklim investasi encryp dan regulasi yang yang jelas. Dengan ekonomi lokal yang didasarkan pada mata uang rupiah dan di ASEAN, kami yakin kerjasama dengan Skipjack tidak hanya akan menguntungkan ekonomi lokal, tetapi juga akan membentuk pondasi operasional yang kuat untuk ekspansi kami selanjutnya di negara-negara ASEAN lainnya,” paparnya.


Puluhan Smartphone Samsung Dijadikan Alat Penambang Bitcoin

Munzir melanjutkan, Skipjack Corporation akan dikenal mampu mengembangkan ekosistem encrypblock terkemuka di dunia. Encrypblock adalah teknologi baru setelah Visa dan Blockchain yang mendukung fiat dan encrypcurrencies.

“Ini adalah database yang terenkripsi dan disinkronkan di jaringan Skipjack FCN sehingga catatan atau data tidak dapat diubah atau dirusak. Melalui Skipjack Corporation, bisnis adalah dana investasi sebesar $100 juta ke start-up encrypblock lainnya dan selain itu memiliki aliansi sebesar hampir satu miliar dolar,” bebernya.

“Dengan mengset-up pertukaran fiat di sini, akan menarik banyak minat dari encrypblock universe. Kami sangat yakin masuk ke Indonesia dan berinvestasi di sini,” tutup Munzir.

Harga Bitcoin Tembus Angka Rp 95 Juta

Halaman: 
Penulis : Riana