logo


Dukung Perhelatan Internasional, Pertamina Kenalkan Hutan Kalimatan ke Offroader Dunia

Dukungan Pertamina dalam perhelatan internasional ini adalah dengan memberikan produk Pertadex

6 Desember 2018 13:15 WIB

PT Pertamina (Persero) mendukung perhelatan Internasional Indonesia Off-Road Federation Berau 4x4 Tropical Challenge 2018
PT Pertamina (Persero) mendukung perhelatan Internasional Indonesia Off-Road Federation Berau 4x4 Tropical Challenge 2018 Pertamina

“Secara singkat Pertamina Dex sangat tepat bagi kendaraan diesel yang membutuhkan performa maksimal dan powerful,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Indonesia Off-Road Federation (IOF) Balikpapan Gatotkoco mengatakan bahwa Pertamina akan terus mensosialisasikan keunggulan dari Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamina Dex bagi kendaraan diesel, diantaranya mendukung acara Berau 4X4 Tropical Challenge 2018.

“Pertamina Dex jauh lebih hemat, tenaganya tambah, kerja mesin menjadi lebih ringan, jadi lebih hemat untuk kegiatan Off-Road kami,” tuturnya.


Keren! Manajer SPBU Bakal Disertifikasi Pertamina

Gatotkoco mengungkapkan bahwa kegiatan IOF tidak sekedar untuk melintasi hutan hujan tropis, tetapi menawarkan untuk mengenal lebih dalam masyarakat dan budaya yang ada didalamnya, dan menggali lebih dalam potensi keindahan alam dan budaya masyarakat dengan segala keragaman dan keunikannya.

“Kami berterimakasih kepada Pertamina MOR VI atas dukungan penyelenggaraan Berau 4X4 Tropical Challenge 2018. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa dan sekaligus mengangkat pariwisata Kalimantan dan terus bersinergi kedepanya,” tutup Gatot.

Gaet Polri, Pertamina Butuh Support Keamanan Demi Kelancaran Distribusi Energi

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata