logo


Lagi, Habib Bahar Dilaporkan ke Polisi Tapi dengan Kasus yang Berbeda, Penganiayaan Terhadap Anak

Habib Bahar bin Smith dilaporkan terkait dugaan penganiayaan terhadap anak di daerah Bogor, Jawa Barat.

6 Desember 2018 10:49 WIB

Habib Bahar
Habib Bahar detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah kasus penghinaan kepada Presiden Jokowi yang menyebut bahwa Jokowi itu banci. Kali ini Bahar bin Smith kembali dilaporkan ke polisi dengan kasus yang berbeda.

Bahar bin Smith dilaporkan terkait dugaan penganiayaan terhadap anak di daerah Bogor, Jawa Barat. Hal ini dibenarkan oleh Kabib Humas Polda Jawa Barat, Kombes Turonoyudo Wisnu Andiko.

Baca Juga: Awas! Sering Berkeringat Ketika Tidur Malam Bisa Jadi Tanda Penyakit Berbahaya


Moeldoko: Jangan Melihat Peristiwa di Papua dengan Sebelah Mata

Jokowi Akan Coba Tol Jakarta-Surabaya Naik Mobil, Netizen: Gak Naik Helikopter Saja Pak, Kayak....

"Saya sudah konfirmasi ke Kapolres. Sementara ya membenarkan laporan tersebut," jelas Wisnu yang Jitunews lansir dari kumparan.com (6/12).

Selain Bahar bin Smith, ada beberapa orang yang turut dilaporkan. Diantaranya, Habib Hamdi, Habib Agil bin Yahya, serta Habib Husein Alatas. Kronologi dari kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (1/12) di Kampung Kemang, Bogor sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari video yang beredar, nampak dua anak penuh luka sambil ditanyai beberapa hal oleh seseorang yang disebut-sebut sebagai habib Bahar. Diketahui dua anak tersebut bernama Muhamad Hoerul Umam (17) dan Jabar (18). Hingga saat ini belum diketahui penyebab penganiayaan tersebut.

Tidak Semua Keturunan Rasullulah Adalah Habib, Lalu Bagaimana dengan Bahar bin Smith?

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata