logo


Ini 5 Keuntungan yang Kamu Dapatkan Jika Balikan Sama Mantan

Apakah kamu masih cinta sama dia?

6 Desember 2018 02:34 WIB

Ternyata, pelukan tidak hanya sekedar pelukan, seperti pelukan seorang suami kepada istrinya memiliki arti masing-masing loh
Ternyata, pelukan tidak hanya sekedar pelukan, seperti pelukan seorang suami kepada istrinya memiliki arti masing-masing loh Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tidak semua mantan itu buruk. Kadang ada mantan yang sebenarnya adalah sosok terbaik dan merupakan kesalahan terbesar jika akhirnya berpisah dengannya.

Melansir dari laman kamucinta.com, balikan dengan mantan memang bukan sesuatu yang buruk, meskipun banyak yang memilih tidak karena alasan gengsi, sebenarnya ada keuntungan tersendiri jika sampai bisa balikan sama mantan. Apa saja keuntungannya?

Baca juga: Sering Telat Makan? Ini Efek Samping yang Akan Kamu Alami


Ketahuilah, 5 Topik Ini 'Haram' Ditanyakan ke Cowok, Bikin Minder!

1. Cukup melanjutkan

Berbeda jika memulai hubungan baru, masih perlu banyak penyesuaian terhadap banyak hal. Tapi dengan mantan, cukup melanjutkan apa yang sudah dialami atau dikerjakan. Yang paling penting, keduanya sama-sama sadar untuk memperbaiki semua kesalahan yang pernah ada.

2. Tidak harus beradaptasi terhadap perubahan

Umumnya saat menjalin hubungan baru, Kita harus bisa beradaptasi pada perubahan. Termasuk perubahan kebiasaan yang sebelumnya bisa memberikan kenyamanan. Tapi dengan mantan, kebiasaan yang memberikan kenyamanan itu sudah pasti akan ada dan Kita rasakan lagi. Jadi tidak ada upaya untuk move on dari masa lalu karena masa lalu itu akhirnya Kita jalani kembali.

Jangan Bahas Hal Ini, Cowok Bisa Benci

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu