logo


Siang Ini, Jonan Akan Lantik Kepala SKK Migas Baru

Jabatan Kepala SKK Migas lowong sejak 18 November 2018 karena Amien Sunaryadi pensiun

3 Desember 2018 11:51 WIB

Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignasius Jonan, dijadwalkan akan melantik kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas), pengganti Amien sunaryadi.

Sebagaimana diketahui, jabatan Kepala SKK Migas lowong sejak 18 November 2018 karena Amien Sunaryadi pensiun. Hingga hari ini, Pemerintah belum menunjuk pengganti Amien.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, sementara Pemerintah menunjuk Wakil Kepala SKK Migas Sukandar untuk menjadi Pelaksana Tugas Kepala SKK Migas.


Jadi Paling Efisien di Dunia, Jonan Puji Produksi LNG Kilang Badak

Adapun, dua nama pengganti nama pengganti Amien yang santer terdengar, yakni mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Dwi Soetjipto dan Deputi III Bidang Koordinasi Infrastruktur Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Ridwan Djamaluddin. Namun, hingga saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Berdasarkan undangan kementerian yang tersebar, agenda pelantikan akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB di Ruang Sarulla Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM.

Adapun, para petinggi BUMN yang diundang mulai dari Dirut Pertamina, PLN, Aneka Tambang, PGN, Timah, PTBA, dan lainnya.

Di undangan itu tertulis, tamu diharapkan hadir 30 menit sebelum acara dimulai. Surat undangan ini ditembuskan ke Menteri ESDM dan Wakil Menteri ESDM.

 

Yeay! Jokowi Bagi-bagi Sertifikat Sambungan Listrik Gratis di Jabar

Halaman: 
Penulis : Riana