logo


Wow, 5 Artis Ini Beberkan Soal Bagaimana Merawat Vagina Mereka

Tak sedikit kaum Hawa yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan perawatan vagina. Begitu juga dengan para artis ini.

2 Desember 2018 12:00 WIB

Vagina Perempuan
Vagina Perempuan

1. Chrissy Teigen

Sebagian besar dokter tidak menyarankan wanita untuk menguapkan vagina mereka (ratus). Tetapi Chrissy mengabaikan saran tersebut, dan berupaya lebih baik lagi pasca kehamilan. ia menggunakan masker wajah, bantalan panas dan menguapkan vaginanya.

2. Emma Watson


Hati-hati, 9 Gejala HIV Aids Sering Diabaikan

Fur oil merupakan andalan Emma Watson dalam menjaga organ intimnya. Ia mengaku akan menggunakan zat tersebut mulai dari ujung rambut ke alis hingga bulu kemaluannya.

3. Shailene Woodley

Aktris ini juga mengatakan kepada Into the Gloss pada 2014, bahwa hal yang suka ia lakukan adalah memberikan sedikit vitamin D pada vagina. Kala itu ia sedang membaca sebuah artikel yang ditulis oleh seorang herbalis dan mempelajari tentang infeksi jamur dan masalah genital lainnya. Woodley mengatakan tidak ada yang lebih baik daripada vitamin D.

“Jika Anda merasa terkuras, pergilah berjemur di bawah sinar matahari selama satu jam dan lihat berapa banyak energi yang Anda dapatkan. Atau, jika Anda tinggal di tempat yang memiliki musim dingin yang berat, ketika matahari akhirnya keluar.

4. Khloe Kardashian

Dalam sebuah artikel di situs web bintang cantik ini mengungkapkan bahwa setiap orang wajib menggunakan vitamin E untuk kesehatan organ intimnya. Vitamin E dapat memperkuat lapisan vagina, serta melembabkan labia dan vagina. Dengan Vitamin E untuk mengatasi kekeringan dan menenangkan iritasi.

5. Kim Kardashian

Kim rupanya tidak memiliki kebiasaan yang sama dengan adiknya, seperti yang dijelaskan Khloe. Sebagaimana diketahui, Kim benar-benar senang telanjang, dan sekarang berharap dia masih memiliki sesuatu yang terjadi.

Dihujat Warganet Sering Pakai Baju Seksi, Nia Ramadhani: Benerin Dulu Mulut Lo!

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha