logo


Dijenguk Titiek Soeharto 2 Kali, Begini Pesan Shinta Kepada...

Mantan TKW yang bekerja di Taiwan, Shinta, saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta.

1 Desember 2018 15:10 WIB

Titiek Soeharto
Titiek Soeharto Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto, ditemani penyanyi Camelia Malik dan relawan Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi Icko Rahma menjenguk Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Shinta Danuar yang sedang dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta, Sabtu malam (30/11)

Kedatangan putri Presiden ke-2 Soeharto itu disambut oleh orang tua Shinta dan Agta Reza Perdana, bocah 9 tahun yang merupakan anak dari Shinta.

Baca juga: Jokowi Hadiri Peringatan Hari Guru di Stadion, Netizen: Lho, Kok Sepi Pak?


Soeharto Disebut Simbol KKN, Partai Berkarya Laporkan Sekjen PSI

Titiek mengungkapkan sangat bersyukur karena TKI asal Banyumas, Jawa Tengah itu telah kembali ke Indonesia setelah 4 tahun terbaring sakit di Taiwan karena terserang virus di tulang belakang yang menyebabkannya mengalami kelumpuhan dan infeksi.

"Alhamdulillah Shinta kemarin sudah sampai di Jakarta, kembali berkumpul dengan keluarga, ketemu anaknya, ketemu bapak, ibu, Alhamdulillah bisa kumpulan semuanya. Mudah-mudahan Shinta lebih sehat, lebih baik lagi," kata Titiek kepada Shinta.

Shinta yang tergolek lemas di atas tempat tidur menunjukkan raut wajah bahagia begitu melihat kedatangan Titiek dan rombongan.

Jokowi Hadiri Peringatan Hari Guru di Stadion, Netizen: Lho, Kok Sepi Pak?

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, De Sukmono