logo


Warganet Sebut Gara-Gara Polling Gak Naik-Naik, Jokowi Jadi Galau

Luhut mengakabarkan Jokowi sedang gundah dan gelisah

30 November 2018 10:02 WIB

Jokowi galau/sedih
Jokowi galau/sedih rmol.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Jokowi sedang gundah dan gelisah. Hal ini dibenarkan oleh Menko Maritim, Luhut Binsar Pandjaitan.

"Presiden galau karena sudah empat tahun jadi Presiden belum ada kilang yang jadi," jelas Luhut yang Jitunews kutip dari medcom (29/11).

Baca Juga: Polisi Tolak Laporan Habib Bahar, Netizen: Keturunan Nabi, Takut Kualat


Ceramah 'Jokowi Kayak Banci', Fadli Zon: Biasa-biasa Saja, Nggak Usah Baper

Kubu Prabowo Akan Hapus Beberapa Kementerian, Netizen: Sekalian KPK Pak, Biar Gak Ada OTT

Presiden tak habis pikir kenapa pembangunan kilang tidak rampung-rampung. Padahal menurut rencanannya,  percepatan pembangunan kilang bertujuan untuk menekan impor bahan bakar minyak (BBM). Hal ini dikarenakan selama inni biaya impor BBM menyumbang defisit dalam transaksi neraca berjalan.

Tetapi, tanggapan lain berbeda. Warganet mengungkap polling Jokowi yang menurun membuat Jokowi galau dan pucat mukanya. Hal ini tertera pada artikel dengan judul "Luhut: Presiden Sedang Galau" di Babe (29/11).

Nur Muchlis, "Gara-gara polling gak naik-naik. Sudah gemeteran pucat mukanya."

Arung Palakka, "Galau, gundah dan gelisah. Santai saja bos Belanda masih jauh. Kalau gak rampung-rampung ya biarin aja. Gitu aja kok repot."

"Prabowo Itu Manusia Latah"

Olaymo'e, "Elektabilitas Jokowi menurun, makanya Menkomaritim ingin mencoba membangun isu dengan kilang minyak yang tak selesai. Kiranya isu tersebut mampu mendongkrak pollingnya."

Buat Pengakuan Mengejutkan, Jokowi: Saya Hanya Hapal...

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata