logo


Luhut Binsar Sambut Baik Pertamina Energy Forum 2018

Forum ini diharapkan dapat menjaring masukan-masukan kepada negara dan untuk kebaikan Pertamina kedepannya

29 November 2018 14:27 WIB

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan menyambut baik Pertamina Energy Forum (PEF) 2018 yang digelar oleh PT Pertamina (Persero)
Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan menyambut baik Pertamina Energy Forum (PEF) 2018 yang digelar oleh PT Pertamina (Persero) Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan menyambut baik Pertamina Energy Forum (PEF) 2018 yang digelar oleh PT Pertamina (Persero).

Menurutnya, dengan adanya forum ini diharapkan dapat menjaring masukan-masukan kepada negara dan untuk kebaikan Pertamina kedepannya.

“Bagus saya kira, untuk menjaring masukan-masukan kepada republik dan untuk kebaikan Pertamina,” ujar Luhut di Raffles Hotel, Jakarta, Kamis (29/11).


Capai 101% dari Target, Pertamina EP Tunjukkan Kinerja Positif

Dalam hal ini, Luhut melihat pembangunan energi di Indonesia semakin baik. Menurutnya, kedepan pembanguann energi di Indonesia harus menggunakan Petro Kemikal dan penggunaan lithium baterai.

Menurutnya, untuk investor lithium baterai terdiri dari kombinasi Korea Selatan dan Tiongkok.

“Kombinasi Korea Selatan dengan Tiongkok, Indonesia dari local partner. Korea itu kan paling maju dalam baterai,” pungkasnya.

Kata Arcandra Soal Urgensi Sinergi Manusia dengan Revolusi Industri 4.0

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata