logo


Tahun 2018, Royal Corporation Tampil Perkasa dengan Enam Merek Waralaba

Visi Royal Corporation sendiri, kata Anita, adalah menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri

28 November 2018 21:46 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Royal Corporation, holding company yang dibesut oleh Anita Feng, ST, MM tampil prima, mantap dan perkasa di tahun 2018 dengan mengusung enam merek yang bergerak di lini industri spa, kuliner, kontraktor, interior, dan bridal.

Adapun, visi Royal Corporation sendiri, kata Anita, adalah menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri sekaligus berbagi ilmu dengan para pengusaha Indonesia.

“Serta, mendirikan merek Indonesia yang kuat, memberikan value dan menguntungkan,” tutur Anita Feng, di Jakarta, Rabu (28/11).


Kedua Kalinya, Royal Garden Spa Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Anita melanjutkan, dalam mengembangkan bisnisnya ini, dirinya selalu mengedepankan nilai-nilai profesionalisme. Pastinya, dengan tujuan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.

Bagi Anita, kepuasan konsumen adalah satu strategi bisnis terbaik yang wajib dikerjakan setiap hari. Maka tidaklah heran ketika berpegang teguh pada prinsip ini, sederet penghargaan bergengsi berhasil diraih.

Menyoal bisnisnya sendiri, si bidang spa, ada dua merek yang terdepan yang diunggulkan Anita, yakni Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa.

Roemah Rempah by Royal Garden Resmi Buka Outlet Baru di Samarinda

Halaman: 
Penulis : Riana