logo


Pertamina Gelar PEF 2018, Ini Targetnya

Melalui PEF 2018 bersama pemangku kepentingan, Pertamina akan mendiskusikan upaya optimalisasi sumber daya energi di dalam negeri

27 November 2018 20:23 WIB

Ilustrasi gedung Pertamina.
Ilustrasi gedung Pertamina. JITUNEWS/Rezaldy

Adiatma menambahkan, Pertamina menyadari seiring dengan pertumbuhan ekonomi nasional, Indonesia menghadapi tantangan besar dalam pemenuhan energi.

Oleh sebab itu, melalui PEF 2018 bersama pemangku kepentingan, Pertamina akan mendiskusikan upaya optimalisasi sumber daya energi di dalam negeri, seperti bioenergi, batubara, energi baru terbarukan, dan sumber-sumber gas.

Selain mengkaji potensi sumber daya alam di dalam negeri, PEF juga akan menghadirkan narasumber yang akan memaparkan kajian pemenuhan energi di negara lain yang akan menjadi referensi bagi pengembangan energi di Indonesia, termasuk pemanfaatan teknologi, kebijakan, dan investasi.


Bos Pertamina: Kinerja Keuangan Kami Masih Positif

"Kami berharap PEF dapat menggali permasalahan yang menghambat pencapaian dan menghadirkan solusi bagi pengembangan energi dan energi terbarukan di Indonesia. Sehingga hasilnya dapat memberikan masukan bagi pengambil kebijakan, pelaku bisnis, akademisi dan pemegang saham untuk mendorong perkembangan energi nasional," lanjut Adiatma.

Begini Strategi Jitu Pertamina Turunkan Impor LPG

Halaman: 
Penulis : Riana
 
×
×