logo


Bicara Pihak Kompor, Fahri Minta Jokowi Santai dan Butuh Jubir Profesional

Menurutnya, Jokowi kelihatan gusar dengan keadaan

27 November 2018 18:20 WIB

Fahri Hamzah dan Presiden Joko Widodo
Fahri Hamzah dan Presiden Joko Widodo fahrihamzah.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah berbicara soal pernyataan Presiden Joko Widodo tentang adanya pihak 'kompor' yang membuat situasi tahun politik memanas.

Fahri mengatakan, harusnya Jokowi memiliki juru bicara yang bisa menyampaikan maksudnya, bukan jubir yang sibuk nyaleg. Menurutnya, dalam pertarungan Pilpres 2019, Prabowo dan Jokowi yang saling memancing.

"Ya namanya juga dua pihak ya saling mancing-memancinglah. Nggak ada satu pihak memancing dan yang satu cuma jadi ikan kan nggak ada. Keduanya pancing-memancing itu biasa," kata Fahri di DPR, jakarta, Selasa (27/11).


PDIP Nilai Bergabungnya Ahok Menambah Suara Jokowi-Ma'ruf

Menurutnya, Jokowi kelihatan gusar dengan keadaan karena menerima informasi yang salah persepsi. Fahri meminta Jokowi santai menghadapi pemilu dan menjawab permasalahan dengan jujur.

"Cuma stamina dia (Jokowi) untuk tidak marah itu kan bersumber dari fakta bahwa mungkin masih banyak yang berkata apa adanya. Lama-lama orang mungkin di sekitarnya itu mungkin tidak berkata apa adanya. Salah dalam memberikan persepsi sehingga Pak Jokowi kelihatan gusar dengan keadaan," katanya.

Fahri Hamzah ke Jokowi: Hati-hati dengan Orang yang Berkata Manis

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata