logo


Ahok Gabung PDIP, Fahri: Nggak Seru, Lebih Seru Kalau...

Fahri menilai jalur politik Ahok terlihat sejak dulu di Belitung Timur

27 November 2018 14:34 WIB

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah Instagram @fahrihamzah

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan akan masuk PDIP. Kabar tersebut mendapat tanggapan dari Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.

Fahri menyebut kabar tersebut tidak seru. Menurutnya, jalur politik Ahok terlihat sejak dia bergabung dengan Partai Perhimpunan Indonesia Baru (PIB) di Belitung Timur lalu pindah ke Partai Golkar. Ketika maju di Pilgub DKI Jakarta, Ahok diusung oleh Partai Gerindra lalu keluar karena sudah tidak sejalan.

"Sejak dia jadi wagub dan gubernur, garisnya sudah jelas. Yang jelas malah kalau tiba-tiba dia dukung Pak Prabowo, misalnya dia tiba-tiba bilang, 'Ini karena saya jadi gubernur atas budi baik Gerindra dan Pak Prabowo, maka saya hari ini akan mendukung Pak Prabowo sebagai calon presiden,' ah itu baru seru. Kalau ini kan sudah nggak ada yang seru, memang dia arahnya ke sana," kata Fahri di gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (27/11).


Prabowo: Kalau Saya Mau Menang, Bisa Saja Saya Bayar Lembaga Survei / Netizen: 2014 Kan Menang Sampai Sujud Segala

Namun, Fahri tetap menyambut baik langkah politik Ahhok. Ia mengingatkan Ahok tidak boleh dendam jika bergabung lagi ke dunia politik.

Tak Terima Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun, Gerindra: Apa Bedanya Sontoloyo dan Idiot?

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata