logo


Tidak Ingin Menjadi Korban Pria Gay, Yuk Simak Ciri-Ciri Pria Gay dari Matanya!

Studi terbaru mengatakan pria gay bisa dilihat dari matanya

27 November 2018 11:11 WIB

Ilustrasi LGBT.
Ilustrasi LGBT. stuffpoint.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seorang pria yang mengidap perilaku seksual menyimpang penyuka sesama jenis alias gay dapat dikenali melalui matanya. Menurut sebuah studi terbaru, pelebaran pupil pada mata merupakan indikator orientasi seksual yang sangat akurat.

Saat seseorang melihat sesuatu yang merangsang, maka pupil matanya akan terbuka lebar tanpa disadari. Hal tersebut diungkapkan oleh psikolog perkembangan mental di Cornell University, Ritch Savin-Williamns.

Baca Juga: Suka Mencibir Karya Orang Lain? Awas, Kalian Termasuk Manusia Berhati Sempit!


Hilangkan Mata Sembab Akibat Menangis Hanya Pakai Sendok, Caranya?

PM Singapura: Saya Mendoakan Buat Prabowo yang Terbaik, Netizen: Singapura Kapok Sama Jokowi

"Jadi jika seseorang pria mengatakan yang sejujurnya, matanya akan melebar ketika melihat wanita. Dan sebaliknya dengan pria gay, mata mereka melebar untuk pria," ucap Ritch yang Jitunews kutip dari wowmenariknya.com (26/11).

Ritch menambahkan, pupil akan membesar untuk menanggapi stimulus yang menarik, termasuk wajah dari orang yang dicintai. Para peneliti telah mempelajari gairah dan orientasi seksual dengan meminta relawan untuk nonton film atau gambar erotis.

Dan hasilnya, pria normal akan menanggapi lurus ketika melihat gambar wanita, sementara pria gay akan menanggapi lurus ketika melihat gambar pria.

 

Awas! Penyakit Mematikan Ini, Bisa Menular Melalui Mata

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata