logo


Ternyata Pria Justru Dianjurkan Untuk Buang Air Kecil dengan Posisi Duduk, Simak Penjelasannya!

Kebiasaan pria untuk buang air kecil dengan berdiri ternyata salah selama ini

26 November 2018 11:37 WIB

Ilustrasi pria kencing berdiri
Ilustrasi pria kencing berdiri Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pernahkah kalian kaum pria kencing sambil duduk? Pasti hampir semuanya akan menjawab belum pernah. Pasalnya, pria akan cenderung kencing sambil berdiri.

Mulai sekarang, ubahlah posisi kencing dengan duduk. Hal ini dikarenakan dalam posisi duduk akan lebih menyehatkan bagi mereka. Ketika pria menua, risiko memiliki pembesaran prostat dapat meningkat secara signifikan.

Baca Juga: Ngerinya Efek Radiasi pada Ponsel, Dari Kanker Hingga Mandul


3 Sikap Pria Baik yang Justru Membuat Kamu Dibenci Wanita, Apa Saja?

Peneliti Ungkap Tsunami Dahsyat Akan Terjadi di Salah Satu Wilayah di Indonesia

Gejala pembesaran prostat adalah frekuensi kencing, urgensi kemih, dan kesulitan mengosongkan kandung kemih sepenuhnya. Nah, dengan duduk ketika kencing, maka akan membantu meringankan gajala tersebut dan membuatnya lebih mudah untuk mengosongkan kandung kemih, seperti yang Jitunews kutip dari nakita (25/11).

Beberapa penelitian ungkap pria dengan pembesaran prostat memilih kencing dengan duduk. Saat kencing dapat mengosongkan kandung kemih lebih baik daripada mereka yang berdiri.

Kencing dengan duduk juga dapat menunjukkan peningkatan laju aliran kemih maksimum. Maka dari itu, mulai sekarang kaum pria saat kencing lebih baik duduk ya.  

Tak Disangka, Bagian Tubuh Pria Ini Sangat Disukai Wanita, Penasaran?

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata