logo


Disindir Jokowi, Sandiaga Ngaku Sudah Mengunjungi 270 Pasar, Netizen: Orang Gila Masuk Pasar Gak...

Menjawab sindiran Jokowi, Sandiaga angkat bicara terkait kunjungannya ke pasar

26 November 2018 10:21 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menanggapi ucapan capres nomor urut 01, Jokowi. Pada saat itu Jokowi menyebut orang super kaya yang tidak pernah ke pasar tetapi sebut harga bahan pokok mahal.

Sandiaga menyatakan dirinya tidak mempermasalahkan orang yang dimaksud oleh Jokowi. Namun, Sandi menegaskan dirinya paham betul dengan pergeraka di pasar.

Baca Juga: Siapa Sangka, Selain Digunakan Untuk Ritual Mistis, Kemenyan Juga Bermanfaat Untuk Kesehatan Lho


Kampanyekan Suaminya, Nur Asia Uno Berpantun

Kamu Sering Cuci Tangan dengan Kobokan? Sama Aja Gak Berarti

Hal ini dikarenakan dirinya adalah Ketua Asosiasi Pedagang Pasar. Sandi juga menambahkan selama 3 tahun menjadi Ketua Asosiasi Pedagan Pasar dirinya sudah mengunjungi lebih dari 270 pasar, seperti yang Jitunews kutip dari tribunnews.com (25/11).

Ternyata ucapan Sandiaga ini memancing warganet untuk berkomentar. Salah satunya komentar yang datang dari Ansori Mirae yang mengatkan, "kalau gak memberi solusi, manfaat untuk rakyat untuk apa datang ke pasar bikin enek. Orang gila dikampung saya malah sering dan tidur di pasar juga tak memberi manfaat."

Senada dengan Ansori, Leo mengatakan, "Sudah 270 kali ke pasar dan baru akhir-akhir ini bilang harga naik? Kok gk dari dulu ngomongnya? Apa gara-gara lu mau cawapres terus berkoar-koar? Seadainya rakyat terbebani, pasti sudah demo dimana-mana."

Kampanye ke Daerah-Daerah, Sandiaga Uno: Sudah Mulai Bosan Saya...

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata