logo


Peduli Masyarakat, Artha Graha Bikin Pengobatan Gratis dan Fun Run

Acara ini digelar untuk membangun silaturahmi antara karyawan, keluarga karyawan, masyarakat sekitar dengan susunan direksi Artha Graha.

25 November 2018 10:55 WIB

Ketua Pelaksana Harian AGP, Heka Hertanto
Ketua Pelaksana Harian AGP, Heka Hertanto Dok. Jitunews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artha Graha Peduli (AGP) menggelar kegiatan Hari Bakti dan Pelayanan Masyarakat. Acara yang berlokasi di kawasan SCBD ini ditandai dengan Fun Walk dan Fun Run.

Ketua Pelaksana Harian AGP, Heka Hertanto mengatakan, acara ini digelar untuk membangun silaturahmi antara karyawan, keluarga karyawan, masyarakat sekitar dengan susunan direksi Artha Graha.

“Acara ini digelar dalam m rangka membangun silaturahmi dengan karyawan karena belum tentu antar keluarga karyawan saling kenal dengan kita semua dan penghuni dikawasan SCBD,” ujar Heka di Kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (25/11).


Pertamina - Rosneft Tanda Tangani Akta Pendirian Perusahaan Patungan

Heka menjelaskan bahwa kegiatan Hari Bakti & Pelayanan Masyarakat ini adalah yang pertama dilakukan. Dimana dalam acara ini juga tersedia pengobatan umum gratis dan Kios AGP, dan dimeriahkan dengan bazaar UMKM Binaan AGP dan Bank Artha Graha Internasional (BAGI) yang jumlahnya mencapai 75 pedagang UMKM termasuk 23 diantaranya pedagang perempuan.

Selain itu, tujuan acara ini juga untuk memberikan peluang usaha kepada UMKM binaan AGP dalam melayani masyarakat umum, khususnya para karyawan perkantoran yang berlokasi di area SCBD.

“Kita ada kuliner ada UMKM dan macam-macam, pagi ini dimulai dengan lari funrun,” pungkasnya.

Ini Nama-nama Perusahaan yang Sukses Terapkan Strategi Digital Public Relation

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Vicky Anggriawan