logo


Jelang Maulid Nabi, Pertamina Antisipasi Peningkatan LPG

Penambahan ini, kata Roby, akan direalisasikan sesuai dengan kebutuhan lapangan.

19 November 2018 13:43 WIB

Harga LPG ukuran 3 kg dijamin tidak akan ada kenaikkan hingga akhir tahun, dengan pertimbangan harga LPG dunia mengalami penurunan.
Harga LPG ukuran 3 kg dijamin tidak akan ada kenaikkan hingga akhir tahun, dengan pertimbangan harga LPG dunia mengalami penurunan. energitoday.com

MAKASSAR, JITUNEWS.COM – Menyongsong perayaan Maulid Nabi Muhammad, Selasa (20/11) besok, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII memprediksi kenaikan konsumsi LPG 3 kg. Pertamina MOR VII menyiapkan langkah-langkah untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan tersebut.

"Kami siagakan penambahan 4% dengan total sebanyak 274.892 tabung LPG 3 kg dari rata-rata konsumsi normal sebanyak 264.319 tabung untuk wilayah Sulawesi Selatan," kata Unit Manager Communication & CSR MOR VII, M. Roby Hervindo, belum lama ini.

Penambahan ini, kata Roby, akan direalisasikan sesuai dengan kebutuhan lapangan.


Hari Listrik Nasional ke-73, Arcandra: Pelayanan Listrik Harus Lebih Baik!

Disamping mencadangkan penambahan, Pertamina MOR VII juga menyiagakan agen dan pangkalan untuk tetap beroperasi selama libur Maulid. Adapun kebutuhan LPG di wilayah Sulsel dipenuhi oleh 122 agen dan 8.249 pangkalan.

KESDM Survei Pembangunan PLTS di Pos Perbatasan TNI AL Sulteng

Halaman: 
Penulis : Riana