logo


Hari Listrik Nasional ke-73, Arcandra: Pelayanan Listrik Harus Lebih Baik!

Pemerintah terus memastikan pemenuhan kebutuhan listrik ke pelosok Indonesia melalui peningkatan rasio elektrifikasi yang saat ini sudah mencapai 98,05%.

19 November 2018 13:18 WIB

Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar
Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar Dok. KESDM

Arcandra melanjutkan, Pemerintah juga terus memastikan pemenuhan kebutuhan listrik yang tersebar ke pelosok Indonesia melalui peningkatan rasio elektrifikasi yang saat ini sudah mencapai 98,05%.

Angka ini melebihi dari target yang ditetapkan Pemerintah sebesar 97,5% pada tahun 2018 dan ditargetkan akan mencapai 99,9% pada 2019 mendatang.

Sebagai informasi, kegiatan Family Fun Day 2018 dimulai dengan fun walk di sekitar Senayan turut dihadiri oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno; Wakil Menteri ESDM, Archandra Tahar; Direktur Utama PLN, Sofyan Basir; beserta jajaran Direksi dan Komisaris PLN.


Ini Andalan PEP Asset 5 untuk Kerek Produksi Lapangan Bunyu

Kegiatan Family Fun Day 2018 ini merupakan bentuk apresiasi manajemen PLN kepada para pegawai PLN yang telah bekerja keras menerangi negeri sekaligus untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga besar PLN.

Dalam kesempatan yang sama, Sofyan pun turut memberikan motivasi kepada para millennials PLN untuk terus bekerja secara semangat.

"Mari kita jaga semangat dan motivasi kita untuk membangun Indonesia karena energi listrik adalah energi masa depan. Masa depan ketenagalistrikan ada di tangan kalian dan kalian memiliki tanggung jawab untuk hal itu. Semoga PLN semakin maju serta segera 100% memenuhi rasio elektrifikasi di Indonesia," pungkas Sofyan.

Di Hadapan Mahasiswa, Arcandra Bicara Resiko Pengelolaan Migas Terkini

Halaman: 
Penulis : Riana