logo


Hari Listrik Nasional ke-73, Arcandra: Pelayanan Listrik Harus Lebih Baik!

Pemerintah terus memastikan pemenuhan kebutuhan listrik ke pelosok Indonesia melalui peningkatan rasio elektrifikasi yang saat ini sudah mencapai 98,05%.

19 November 2018 13:18 WIB

Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar
Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar Dok. KESDM

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arcandra Tahar, kembali menekankan agar pelayanan listrik kepada seluruh lapisan masyarakat semakin ditingkatkan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN).

"Selamat Hari Listrik Nasional (HLN) Ke-73. Semoga PLN semakin jaya, semakin baik dan semakin melayani," kata Arcandra, usai mengikuti Family Fun Day 2018 bersama keluarga besar PLN se-Jabodetabek, di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (18/11) kemarin.

Lebih lanjut, Arcandra menyampaikan, peningkatan pelayanan listrik ke para pelanggan sejalan dengan visi-misi pembangunan sektor energi yang diusung oleh Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla, yaitu Energi Berkeadilan.


Ini Andalan PEP Asset 5 untuk Kerek Produksi Lapangan Bunyu

"Misi kita adalah untuk melayani seluruh rakyat Indonesia. (Melalui) energi berkeadilan sangat kita harapkan peran dari PLN hari ini, esok dan jauh ke depan," imbuh Arcandra.

Di Hadapan Mahasiswa, Arcandra Bicara Resiko Pengelolaan Migas Terkini

Halaman: 
Penulis : Riana