logo


Cukup Satu Kali Menang Pilpres, Prabowo Sudah Bisa Menjadi...

Perjalanan hidup Prabowo Subianto penuh dengan perjuangan dan jatuh bangun.

18 November 2018 21:34 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Instagram @gerindra

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Terlepas dari apapun pilihan politiknya, sepak terjang Prabowo Subianto patut diakui sebagai salah satu perjalanan hidup yang paling 'seru'. Bagaimana tidak, seorang anak bangsawan yang kaya raya justru memilih menjadi tentara.

Terbukti tidak manja, Prabowo muda berhasil terpilih sebagai anggota Kopassus. Konsekuensinya tentu saja, Prabowo harus jauh dari fasilitas 'mental-mentul' yang dulu pernah ia nikmati.

Baca juga: Prabowo Jadi Presiden, Hukum Satu Ini PASTI Tidak Berlaku Lagi!


Prabowo Jadi Presiden, Hukum Satu Ini Pasti Tidak Berlaku Lagi!

Tidak disangka, pemuda yang sejak kecil berada di luar negeri ini justru bersinar di militer. Setelah dua puluh tahun mengabdi sebagai prajurit, Prabowo diangkat menjadi Danjen Kopassus dan Pangkostrad beberapa tahun kemudian.

Melihat rekam jejak dan 'kecepatan' Prabowo dalam menapaki karir, sudah tidak diragukan lagi jika ia adalah salah satu yang tercepat mencapai pangkat bintang tiga.

Namun sayang, semuanya harus berakhir di tahun 1998. Tak hanya karir, namanya pun tercoreng. Melengkapi itu semua, rumah tangga yang sudah dibangun selama 15 tahun juga kandas.

Jika Jokowi Kalah Pilpres, Berarti PDIP dan Megawati...

Halaman: