logo


Pengen Punya Tim eSports Sendiri? Berikut Hal-hal yang Harus Dipersiapkan

Tren eSports saat ini memang lagi naik daun. Popularitasnya udah mulai menyaingi olahraga konvensional dengan makin maraknya turnamen besar berskala internasional.

17 November 2018 12:10 WIB

ESPORTS
ESPORTS ESPORTS

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tren eSports saat ini memang lagi naik daun. Popularitasnya udah mulai menyaingi olahraga konvensional dengan makin maraknya turnamen besar berskala internasional.

Indonesia pun juga udah keciptratanhypeeSports. Buktinya, kini makinbanyak tim eSports yang dibentuk dan rajinikutan kompetisi.

BACA JUGA: Gawat, Terkenal akan Manfaatnya, Ternyata Air Kelapa Muda Juga Ada Bahayanya


Inilah 5 Pekerjaan Paling Enak di Dunia, Nomor 4 Favoritnya Pria Hidung Belang

Mungkin lo ngebet kepengen jadi atlet professional dan membentuk tim eSports setelah melihat prestasi dan hasil yang didapat oleh para atletnya.

Sebelum benar-benar melakukannya, lo harus tahu bahwa semua yang diraih atlet atau tim eSports berprestasi enggak bisa lo lakukan layaknya membalikkan tangan.

Butuh kesabaran dan dedikasi penuh untuk benar-benar sukses. Tim-tim seperti Evil Geniuses (EG), Rex Regum Qeon (RRQ), atau FaZe Clan dulunya adalah tim kecil yang hanya berbekal semangat menggebu-gebu dari para pemainnya.

Mereka tentu harus melewati perjalanan yang panjang untuk bisa sampai di tempat mereka berada sekarang.

Wajib Baca! Ini Lho Dampak Suapin Makan Anak Sambil Berdiri

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma