logo


Market Leader Waralaba Spa ‘Royal Garden’ Jajal Bisnis Bridal

Passion Royal Garden Bridal adalah membuat calon pengantin menjadi ratu di hari pernikahannya dan melahirkan pengusaha-pengusaha sukses di seluruh Indonesia.

15 November 2018 19:40 WIB

Royal Garden Bridal
Royal Garden Bridal ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Royal Garden, perusahaan waralaba spa terdepan di Indonesia dengan 50 cabang di seluruh Indonesia dan 22 penghargaan tingkat nasional mulai mewaralabakan unit bisnisnya yang lain, yaitu Royal Garden Bridal, melalui websitenya www.royalgardenbridal.com.

Sebagaimana diketahui, saat ini, Royal Garden menjadi pemimpin di kategori waralaba spa, dan memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017-2018, The Best Marketing Campaign Indonesia Franchise Marketing Award 2018, Start Up Franchise Market Leader dan Franchise Top Choice di kategori waralaba spa.

Waralaba Royal Garden Bridal sendiri disambut dengan sangat baik oleh calon mitra franchisee, sehingga dalam 5 bulan ke depan sudah akan membuka cabang di kota-kota besar di Indonesia.


Kedua Kalinya, Royal Garden Spa Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Founder & Director Royal Corporation, Anita Feng, ST, MM, mengatakan, Royal Garden Bridal siap untuk berbagi knowledge dan menjadikan franchisee-nya menjadi pengusaha bridal terkenal, dengan koleksi gaun paling keren yang siap menjadikan calon pengantin mengenakan gaun terbaik di hari teristimewanya.

“Bisnis Royal Garden Bridal mudah dikelola, semudah chat via WA, membuat appointment fitting dengan calon pengantin serta mengikuti pameran pernikahan,” tutur Anita Feng, di Jakarta, belum lama ini.

Menyoal keunggulan, lanjut Anita, keunggulan bisnis Royal Garden Bridal adalah tidak perlu jumlah customer yang banyak, cukup dengan 1 s.d 4 customer per bulan saja, franchisee Royal Garden Bridal sudah memperoleh potensi profit puluhan juta rupiah per bulan.

“Selain itu, bisnis royalgardenbridal.com hampir tidak ada esiko expired. Apabila sudah disewakan berulang kali, dan ingin berganti koleksi terbaru, koleksi yang lama dapat dijual second ke daerah yang lain,” beber Anita.

Anita melanjutkan, untuk paket franchise Royal Garden Bridal sendiri sudah lengkap dengan mahkota, kalung, sarung tangan, sepatu dan aksesoris lainnya.

“Kami memiliki tim fashion designer yang selalu update dengan tren internasional, menggunakan material terbaik, menyediakan range gaun pengantin dari harga hemat sampai harga premium,” tandasnya.

“Calon pengantin yang mencoba gaun pengantin dari Royal Garden Bridal, biasanya tidak bisa lagi berpindah ke gaunlainnya, karena koleksi Royal Garden Bridal membantu untuk tampil dalam kondisi terbaik,” sambungnya.

Passion Royal Garden Bridal, kata Anita, adalah membuat calon pengantin menjadi ratu di hari pernikahannya dan melahirkan pengusaha-pengusaha terkenal, sukses dan menguntungkan di seluruh Indonesia.

Karenanya, bagi Anda yang tertarik menjadi franchisee Royal Garden Bridal, Anda dapat mengklik langsung www.royalgardenbridal.com atau telp ke 0816895500.

“Peluang terbatas, ketika lokasi Anda sudah di-book oleh franchisee lain, maka peluang bisnis Royal Garden Bridal untuk Anda sudah tertutup,” tuntas Anita.

 

Roemah Rempah by Royal Garden Resmi Buka Outlet Baru di Samarinda

Halaman: 
Penulis : Riana