logo


Gak Perlu Rajin, Karena Orang Pemalas Malah Cenderung Sukses, Gak Percaya?

Rasa malas adalah sesuatu yang dimiliki oleh semua orang, mulai dari yang agak malas hingga yang sangat malas.

14 November 2018 10:20 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. workitdaily.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rasa malas adalah sesuatu yang dimiliki oleh semua orang, mulai dari yang agak malas hingga yang sangat malas. Namun beberapa orang punya tingkat kemalasan yang luar biasa dan sering membuat orang lain jengkel.

Sebagian besar dari kita menganggap kemalasan adalah sesuatu yang buruk. Tapi, bagaimana jika sebenarnya kemalasan bukanlah sesuatu yang buruk. Bagaimana jika kemalasan itu sebenarnya bisa membantu seseorang menjadi lebih sukses. Bagaimana mungkin?

BACA JUGA: Terungkap! Inilah Alasan Mengapa Orang Indonesia 'Belum Kenyang Kalau Belum Makan Nasi'


Gak Nyangka! Seperti Kebanyakan Orang Indonesia, Makanan Favorit Donald Trump Adalah...

Bahkan mereka sukses besar. Ketika masih bersekolah, orang tua dan guru bersusah payah untuk mendidik dan mengajari si pemalas untuk menulis dan matematika.

Namun, si pemalas lebih sering tertidur saat proses belajar-mengajar. Mereka lebih suka memancing atau kegiatan berolah raga. Dan ketika mereka masuk di perkuliahan, biasanya orang malas menghabiskan waktunya di tempat hiburan. Bila mereka mengambil kelas sains, kemungkinan besar mereka akan lama lulusnya.

Berikut 5 alasanya, dikutip dari maxmanroe.com (14/11).

1. Orang Malas Punya Daya Cipta

Orang malas biasanya sangat kreatif ketika mengatur pekerjaan. Mereka suka to the point dan tidak mau membuang-buang waktu untuk sesuatu yang tidak penting. Seorang karyawan yang malas selalu mencari cara untuk membuat pekerjaannya berjalan secara otomatis karena mereka sangat tidak suka pekerjaan yang monoton.

Salah satu hal menarik dari orang malas adalah mereka selalu membuat hidupnya lebih mudah. Mereka tidak mau menggali tanah dengan sekop, mereka menciptakan mesin untuk menggali. Mereka terlalu malas untuk pembersihan yang menyita waktu, mereka menciptakan penyedot debu.

Terungkap! Inilah Alasan Mengapa Orang Indonesia Belum Kenyang Jika Belum Makan Nasi

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma