logo


Tak Hanya Khayalan, Motor Terbang Ini Bisa Atasi Kemacetan Jakarta

Perusahaan ini menciptakan motor terbang untuk mengatasi kemacetan

13 November 2018 15:29 WIB

Motor terbang
Motor terbang viva.co.id

CALIFORNIA, JITUNEWS.COM - Bagi kalian yang memimpikan adanya motor terbang akhirnya mimpi tersebut menjadi kenyataan. Motor ini bisa mengatasi kemacetan di Jakarta yang hingga sekaran belum menemukan solusi terbaiknya.

Motor terbang ini diproduksi oleh Hoversurf. Motor ini diciptakan di California, Amerika Serikat. Untuk memesan motor ini, kalian harus mengeluarkan uang sebesar Rp147 juta. Harga yang lumayan untuk sekelas sepeda motor.

Baca Juga: Air Kelapa justru Berbahaya Jika DIkonsumsi oleh Orang-orang Ini, Apakah Kalian Salah Satunya?


Motor Pilihan Jokowi Dikritik, Netizen: Belum Lengkap Tuh!

Mengerikan! Ini yang Akan Terjadi pada Manusia dan Robot di Tahun 2045

Motor terbang ini menggunakan listrik dengan baterai Lithium berkapasitas 123 kilowatt hours. Motor ini bisa terbang dengan baik tanpa rider maupun dengan rider.

Jika terbang sendiri tanpa rider, kecepatannya bisa bertahan 40 menit di udara. Sedangkan, jika dengan rider justru lebih cepat, yaitu 10-25 menit saja.

Hoverbike, nama motor ini dilengkapi dengan empat baling-baling dan mesin baru. Bobot dari motor ini 144 kilogram. Ketinggian yang disarankan dan paling aman adalah lima meter dari tanah dengan kecepatan maksimal 96 kilometer per jam.

Baca Juga: Ini Bahaya yang Mengintai Jika Kalian Bawa Handphnone ke Toilet

Jangan Mandi pada Kondisi Ini, Tubuh Akan Kaget dan Berpengaruh pada Pembuluh Darah

Jika kamu ingin memiliki motor ini, kalian harus sabar. Hal ini dikarenakan proses pembuatannya hingga 6 bulan. Dubai sendiri sudah melakukan uji coba menggunakan motor ini dan mereka berencana menggunakannya pada tahun 2020, seperti yang Jitunews lansir dari uzone.id (13/11).

Jika Helm Hilang di Parkiran, Siapa yang Harusnya Bertanggung Jawab?

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata