logo


Jika Kamu Alami 5 Hal Ini di Tempat Kerja, Artinya Kamu Harus Segera Resign

Jika dihitung secara kasar, sepertiga waktu manusia memang akan dihabiskan di tempat kerja. Lingkungan kerja, rekan-rekan seprofesi, suasana kerja, dan segala hal yang berhubungan dengan dunia kerja

13 November 2018 14:39 WIB

KERJA
KERJA INSTAGRAM

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jika dihitung secara kasar, sepertiga waktu manusia memang akan dihabiskan di tempat kerja. Lingkungan kerja, rekan-rekan seprofesi, suasana kerja, dan segala hal yang berhubungan dengan dunia kerja terkadang membuat manusia merasa stres dan tertekan.

Apalagi jika beban kerja yang terlalu tinggi sementara kekuatan dan fikiran manusia yang terbatas membuat banyak pegawai kerap mengeluh dengan kehidupannya di dunia kerja.

BACA JUGA: Gak Nyangka! Seperti Kebanyakan Orang Indonesia, Makanan Favorit Donald Trump Adalah...


Ditanya Soal Target Bulu Tangkis Indonesia di Tahun 2019, Ini Jawaban Susy Susanti

Tak akan menjadi sebuah masalah besar jika kamu berada dalam lingkungan kerja yang sehat, suasana yang nyaman serta rekan-rekan yang saling memotivasi.

Jika di tempat kerja yang sekarang kamu mengalami beberapa hal di bawah ini, berarti kamu harus segera mencari alternatif pekerjaan lain dan mengajukan resign. Berikut ke 5 hal tersebut, dikutip dari laman IDNTimes (13/11).

1. Bosan dengan lingkungan dan suasana kantor

Jika kamu merasa lingkungan kerja sudah tidak nyaman, dan kamu merasa jenuh dengan berbagai hal di dalamnya, artinya kamu memang sudah tidak cocok lagi bekerja di tempat kerja yang sekarang. Kamu tidak bisa menikmati pekerjaan, tidak bisa bekerja dengan baik, atau semua hal yang ada di dalamnya membuat kamu muak dan stres.

Daripada menyiksa diri dengan suasana yang membuat produktivitas kamu terhambat, hengkang dari tempat kerja memang merupakan pilihan yang tepat. Jika orang lain bisa menikmati pekerjaannya, mengapa kamu tidak bisa? Segera cari pekerjaan lain yang membuat kamu merasa nyaman mengerjakannya.

Gak Nyangka! Seperti Kebanyakan Orang Indonesia, Makanan Favorit Donald Trump Adalah...

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma