logo


Kamu Hanya Perlu Tersenyum Untuk Mendapat 5 Manfaat 'Ajaib' Ini

Tesenyumlah maka dunia akan tersenyum bersamamu

13 November 2018 12:08 WIB

Ilustrasi bahagia
Ilustrasi bahagia sbaesthetics.com

4. Lebih mungkin untuk diterima kerja

Sebuah studi yang dipublikasikan di tahun 2009 menunjukkan foto 123 orang yang dibagi menjadi 2 ekspresi yang berbeda, yang pertama adalah ekspresi natural, dan yang kedua adalah ekspresi senyum di wajah mereka.

Hasilnya adalah mereka yang memiliki senyum di wajah mereka dinilai lebih percaya diri, giat, dan juga teliti. Nilai-nilai seperti ini jugalah yang dicari oleh berbagai perusahaan dalam mencari karyawan. Jadi lain kali dalam interview cobalah untuk tersenyum.


Simak! Semua Orang yang Sehat dan Berumur Panjang Selalu Mempunyai 2 Hal Ini!

5. Tersenyum membuat kita panjang umur

Dari semua alasan-alasan yang ada di sini dapat dilihat bahwa dengan tersenyum banyak sekali manfaat positif yang dapat diambil tubuh kita. Dalam jangka panjang, manfaat-manfaat positif itu tentu pada akhirnya berdampak baik bagi tubuh dan dapat membuat umur seseorang lebih panjang.

Peneliti di Universitas Kolombia menemukan bahwa mereka yang lebih bahagia memiliki kemungkinan yang lebih rendah untuk masalah jantung.

Nah, itulah sedikit manfaat dari tersenyum. Maka dari itu, tersenyumlah maka dunia akan terenyum kepadamu. Semoga bermanfaat.

Meski Sudah Ditakut-Takuti, Mengapa Banyak Orang Masih Merokok?

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu