logo


Tragis! Gambar ini Ternyata Hoax!

Gambar itu berasal dari salah satu adegan di Opening One Piece versi Anime.

13 November 2018 11:31 WIB

Kaido vs Luffy
Kaido vs Luffy OnePiece

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada opening anime One Piece berjudul "We Can", tampak Luffy tengah bertarung sengit dengan salah satu Yonkou, Kaido.

Pada cuplikan singkat tersebut, Luffy dengan penuh semangat menyerang Makhluk Terkuat di Dunia dengan Gear Fourth bahkan mampu beradu tinju dengannya.

Baca juga: Meski Sudah Ditakut-Takuti, Mengapa Banyak Orang Masih Merokok?


Sekarang, Semua Yonkou Telah Lakukan Ini! Kecuali...

Belakangan ternyata terbukti bahwa Luffy memang bertarung dengan Kaido. Menariknya, Luffy benar-benar menggunakan Gear Fourth seperti pada cuplikan video yang notabene dibuat beberapa tahun sebelumnya.

Namun sayangnya, gambar di atas berpotensi menjadi 'hoax'. Pasalnya, Luffy tidak pernah beradu tinju dengan Kaido hingga saat ini.

Atau mungkin lebih tepatnya, tidak mampu beradu tinju karena tinju Luffy terbukti masih dalam taraf 'gatal' jika mengenai tubuh sang Yonkou.

Bahkan di serial One Piece terbaru, Kaido hanya perlu menerima dengan 'pasrah' rentetan Organ Gear Fourth tanpa perlu membalas. Hasilnya, malah Luffy yang kelelahan karena tinjunya tidak ada yang membekas satu goresan pun!

Lebih tragis lagi, sang calon raja bajak laut juga kalah hanya dengan sekali gebuk!

Nah, kalau tidak ada perubahan di masa depan, dan Luffy tetap tak mampu adu tinju dengan Kaido, maka gambar tersebut akan benar-benar menjadi hoax yang paling tragis!

Betul nggak Kawan Jitu?

Sudah Tahu Belum? Ini 4 Bukti Teach 'Ngefans' Sama Shirohige!

Halaman: 
Penulis : De Sukmono