logo


Ngenes, 5 Hal yang Jomblo Rasain Saat Semua Temanya Sudah Punya Pacar

Untuk sebagian orang, jadi jomblo alias single sangat menakutkan, apalagi kalau kamu adalah satu-satunya yang single di saat semua temanmu sudah punya pacar.

10 November 2018 13:01 WIB

Ilustrasi Jomblo
Ilustrasi Jomblo Terkini.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Untuk sebagian orang, jadi jomblo alias single sangat menakutkan, apalagi kalau kamu adalah satu-satunya yang single di saat semua temanmu sudah punya pacar. Gak heran kamu sering diberi tatapan sedih karena masih menyandang status jomblo.

Padahal sebenarnya kamu baik-baik saja dan tidak terlalu menyedihkan seperti yang sekitarmu pikirkan. Nyatanya kamu masih sehat dan produktif walaupun statusmu sendiri.

BACA JUGA: Kalau Cowok Sering Bawa 5 Barang 'Cewek" Ini, Tandanya Dia...


Timses Prabowo: 'Kangmas Jokowi Jangan Baper dan Sebar Hoax Dong"

Nah, untukmu yang masih jomblo, lima hal ini pasti sering banget kamu rasakan. Coba sini yang jomblo merapat dulu hehe

Berikut 5 hal tersebut seperti yang Jitunews.com kutip dari idntimes.com (10/11).

1. Karena cuma kamu yang single, teman-teman sering menjodohkanmu supaya cepat punya pacar

Eh, gw punya temen nih yang bisa di kenalin. Kayaknya cocok sama lo, biar tangan lo ada yang gandeng tuh.
Errrrr...gimana ya, hehehe...

Saat semua temanmu sudah punya pacar dan kamu satu-satunya yang single, maka bersiaplah untuk dijadikan umpan bahan perjodohan. Sebenarnya maksud temanmu baik supaya kamu gak jadi obat nyamuk.

Bukan kok, bukan kayak gitu. Mereka hanya ingin kamu bisa dicintai dan membagi cinta, karena bagaimanapun berdua lebih baik daripada sendiri.

Pada dasarnya niat temanmu baik lho, walau nyatanya kamu lebih sering jadi ledekan karena masih jomblo, hih!

Kalau Cowok Sering Bawa 5 Barang 'Cewek" Ini, Tandanya Dia...

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma