logo


Kalau Cowok Sering Bawa 5 Barang 'Cewek" Ini, Tandanya Dia...

Sudah jelas bahwa cowok itu lebih sederhana dibanding cewek. Jangan heran kalau cowok nggak punya banyak barang bawaan saat pergi-perg

10 November 2018 12:46 WIB

Gaya Cowok
Gaya Cowok Hipwee

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sudah jelas bahwa cowok itu lebih sederhana dibanding cewek. Jangan heran kalau cowok nggak punya banyak barang bawaan saat pergi-pergi. Coba cek aja sendiri di dalam tasnya. Isinya paling itu-itu aja.

Barang yang bisa dengan mudah kita tebak, kayak kunci kendaraannya, kunci rumah atau kos, charger HP dan perabotan cowok lainnya.

BACA JUGA: Terungkap! 5 Keluarga Kaya Raya Ini yang Mengendalikan Dunia Kita


Terungkap! 5 Keluarga Kaya Raya Ini yang Mengendalikan Dunia Kita

Kalau selain barang-barang itu, kayaknya kelaki-lakiannya bisa dipertanyakan deh. Kira-kira barang apa aja ya yang bisa bikin cowok dianggap feminim? dikutip dari hipwee.com (10/11).

1. Cowok dengan tisu itu nggak cocok kalau buat dibawa-bawa keluar. Cocoknya di kamar

Aduh ini memang agak ngeri sih. Jarang banget ada cewek minta tisu sama cowok ‘kan? Soalnya hampir nggak ada cowok yang bawa tisu kemana-mana. Barang ini identik sama cewek yang dibutuhkan untuk kepentingan di kamar mandi. Kalau cowok mah cukup kebutuhan buat di kamar sendiri lah yak. Kalau ke luar mah bawanya sapu tangan.

“Bro, bawa tisu nggak?”

Obrolan yang nggak pernah kita temui.

Timses Prabowo: 'Kangmas Jokowi Jangan Baper dan Sebar Hoax Dong"

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma