logo


Inilah Momen-momen yang Dinilai Paling 'Yahud' Untuk Merokok

Berdasarkan jawaban survey para perokok, ada 3 waktu yan gpaling pas untuk merokok

10 November 2018 12:12 WIB

Ilustrasi merokok.
Ilustrasi merokok. rd.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menurut para 'penganutnya', merokok adalah kegiatan yang mengasyikkan. Terlepas dari semua bahaya, rokok menjadi satu produk yang masih dapat dijangkau semua orang.

Mau kaya atau miskin, melepas penat dengan sebatang rokok tetap menjadi salah satu pilihan untuk relaksasi. Tahukah kamu? Bahwa ada momen tertentu yang dinilai sangat pas untuk merokok?

Baca juga: Biar Kamu Gak Ketipu, Kenali Ciri-ciri Cewek Matre Seperti Ini


Tanggal Kadaluwarsa Pada Botol Air Mineral Bukan Untuk Airnya, Melainkan Botolnya!

Menurut survey yang dilansir dari Komunitaskretek.or.id, ada tiga jawaban terbanyak yang dipilih oleh para perokok. Berikut adalah daftarnya.

1. Setelah makan - Sehabis mengisi tenaga dengan menyantap asupan mengenyangkan, merokok bakal membuat aktivitas ini menjadi paripurna. Karena memang bukan cuma perut dan tenaga yang perlu dicharge, pikiran juga mood perlu kita refresh agar hidup dapat berjalan baik.

Hal ini menjadi 'wajib' untuk dilakukan apabila makanan yang disantap memiliki cita rasa yang super pedas. Selain itu, setelah perut terisi memang tidak baik jika langsung beraktivitas.

Sembari menunggu makanan yang baru disantap turun sampai ke lambung, mengisap rokok barang sebatang membuat pencernaan tak bekerja tergesa-gesa. Santai saja, sembari asyik-asyikan menunggu habis sebatang.

Teruslah Merokok! Maka Inilah yang Akan Terjadi Pada Wajahmu

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu